Beli Mobil Mahal Buatan Jerman, Orang Indonesia Masih Tanya Diskon

BMW 330i M Sport
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Selain harga dan spesifikasi, potongan harga atau diskon menjadi pertanyaan yang kerap dilontarkan pembeli mobil. Termasuk, oleh konsumen yang hendak membeli mobil mewah, contohnya BMW.

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Meski ditawarkan dengan banderol hingga miliaran rupiah, pembeli mobil BMW masih ada saja yang ingin mendapatkan potongan harga.

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania mengatakan, untuk model sedan BMW seri 3 dan X1, masih ada konsumen yang menanyakan soal promo. Sementara untuk model mobil mewah seperti sedan Seri 5 dan 7, konsumen lebih peduli dengan fitur, bukan soal harga.

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

"Seperti BMW Seri 5 dan 7, konsumen sudah berpikir lebih ke arah bisa menambah kenyamanan, kemudian fiturnya. Bukan semata soal harga," kata Jodie di Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Program tukar tambah mobil BMW

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

Pelanggan BMW di Indonesia, kata Jodie, biasanya berprofesi sebagai pebisnis. Sehingga, harga dan kemudahan saat membeli mobil yang dibeli cukup menjadi perhatian. 

Guna memenuhi keinginan tersebut, BMW Group Indonesia bukan lagi bicara mengenai potongan harga, namun merancang program-program yang memudahkan orang-orang kaya untuk membeli mobil.

"Lebih kepada program menarik, seperti tukar tambah untuk pembelian mobil baru BMW. Untuk harga yang dibayarkan, lebih terjangkau karena ada dukungan dari BMW, khusus untuk konsumen yang tukar tambah," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya