Ada Kabar Baik untuk Pemesan All New Honda Brio

All New Honda Brio
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Setelah diluncurkan di pameran GIIAS pada Agustus 2018 lalu, All New Honda Brio Satya dan All New Brio pada hari ini mulai diserahkan ke para pembelinya. Seremoni dilakukan di salah satu mal di Jakarta Selatan untuk 200 pembeli mobil tersebut.

Akibat Lawan Arah, Sopir Honda Brio Dipaksa Mundur Pengguna Jalan Lain

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, All New Honda Brio menawarkan tiga kesenangan kepada pemiliknya, yakni saat membeli, saat sudah memiliki dan kesenangan saat menjual kembali.

"Bagi konsumen, All New Brio kesenangan dimulai pada saat menerima mobil untuk pertama kali," ujarnya di lokasi, Sabtu, 13 Oktober 2018.

Ugal-ugalan di Jalan, Pengemudi Brio Tabrak Polisi di Banjarmasin

Mobil mungil tersebut, kata Jonfis, sudah mulai diproduksi sejak awal Oktober 2018 di fasilitas produksi milik Honda di Karawang, Jawa Barat. Sehingga, diharapkan bisa segera memenuhi permintaan konsumen.

Penyerahan unit All New Honda Brio ke konsumen.

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini

"Sudah mulai produksi sejak awal Oktober 2018. Kapasitas produksinya empat ribu unit per bulan," tuturnya.

All New Brio hadir dengan desain eksterior dan interior yang berbeda dari generasi sebelumnya. Jantung penggerak masih mengandalkan mesin bensin berkapasitas 1.200 cc, dengan pilihan transmisi manual lima percepatan dan otomatis CVT.

Toyota Urban Cruiser Taisor

Terpopuler: Mobil SUV Baru Toyota Rp147 Juta di Diler, Honda Brio Dipaksa Mundur

Berita yang membahas mengenai mobil SUV baru Toyota Rp147 juta di diler dan Honda Brio dipaksa mundur, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024