Muncul Lagi Tampang Kembaran Xpander dari Nissan

Rendering kembaran Xpander dari Nissan.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jagat maya kini tengah diramaikan dengan wujud Small MPV terbaru Nissan untuk Indonesia. Gambar rekaan digitalnya kembali muncul dan mendapat perhatian publik.

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

Seperti diketahui Nissan dan Mitsubishi merupakan jenama yang bergabung dalam satu aliansi. Di mana memungkinkan bagi keduanya untuk berbagi platform.

Seperti yang bakal digarap untuk MPV terbaru Nissan, dan disebut-sebut sebagai kembaran Xpander. Mobil itupun diproyeksikan bakal dirilis tak lama lagi di Tanah Air, tepatnya tahun depan.

Bos Honda Bertemu Nissan, Bahas Isu Penting

Wujud rekaan digital kembaran Xpander dari Nissan kini kembali muncul setelah diunggah oleh akun Instagram @glenowen.autodesign. Render itu menampilkan MPV Nissan hanya memiliki perbedaan pada bagian depan dengan Xpander.

Di mana grill ciri khas Nissan yang disebut V-motion dipertahankan, sedangkan desain bodi samping mulai dari pilar A sampai D masih mirip dengan Xpander.

Nissan Ariya Nismo Unjuk Gigi di Tokyo Auto Salon

Usai diunggah, render itu pun mendapat banyak perhatian publik. Akankah wujudnya seperti demikian? Kita tunggu waktu peluncurannya nanti.

VIVA Otomotif: logo Nissan

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Nissan belum lama ini mengumumkan langkah baru dalam pengembangan baterai solid-state, dengan memamerkan jalur produksi uji coba di Pabrik Yokohama. Jalur produksi ini me

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024