Dijual Rp75 Jutaan, Apa Fitur yang Ditawarkan Hyundai Santro

Interior Hyundai Santro
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Hyundai tengah mempersiapkan peluncuran mobil terbarunya, Santro. Namun walau belum meluncur, harga jualnya di India sudah bocor sebelum dirilis secara resmi 23 Oktober 2018 mendatang.

Mobil Termurah di Indonesia Punya Segudang Fitur

Harga jual Santro, disebutkan dijual mulai 3.88 lakh atau setara Rp75 jutaan. Demikian seperti dilansir Indianautos, Rabu, 17 Oktober 2018. Harga tersebut berada di tengah-tengah antara beberapa pesaingnya, seperti Tata Tiago, dan Suzuki Celerio.

Hyundai akan menawarkan Santro 2019 dalam beberapa model, Dlite, Era, Magna, Sportz dan Asta. Untuk varian paling stanbdar dibekali mesin bensin 1,1 liter yang menghasilkan tenaga 69 PS dan torsi 99 Newton meter. Harga Rp75 jutaan akan diberikan pada model standar. Sementara model teratas, tentu dijual jauh lebih mahal.

Persaingan Mobil Listrik Murah Diprediksi Memanas, MG Siap Ikut

Hyundai Santro.

Konsumsi bahan bakarnya disebutkan 20,3 kilometer per liter. Adapun untuk pilihan transmisi, mereka menggunakan manual lima-percepatan dan manual otomatis lima-percepatan.

Daftar Mobil Murah di IIMS 2024, Harga Rp100 Jutaan

Hyundai akan menawarkan All-New Santro dalam tujuh warna eksterior. Fitur yang sudah diusung yakni menampilkan sensor parkir belakang, ABS dengan EBD, sistem peringatan kecepatan, driver dan co-driver SBR, serta airbag pengemudi sebagai standar.

Hyundai Santro.

Untuk model Asta akan menampilkan airbag pada penumpang, lampu kabut depan dan juga kamera parkir mundur. Sorotan lain dari kelas atas mencakup penambahan spion lipat elektrik, sistem hiburan layar sentuh tujuh-inci dengan Apple CarPlay dan dukungan Android Auto, ventilasi AC belakang dan kontrol audio yang dipasang di kemudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya