Bocoran Mobil Baru BMW di Indonesia, Meluncur Bulan Depan

Logo BMW
Sumber :
  • Auto Spies

VIVA – BMW Group Indonesia akan meluncurkan produk spesial di Indonesia, November 2018. Mobil baru yang dimaksud adalah BMW 5 Series M Performance Edition.

Harga Jualnya Stabil, Mobil Ini Diklaim Bisa Dijadikan Investasi

Berbeda dengan Seri 5 Standar, mobil baru BMW tersebut nantinya akan dibekali aksesori M Performance yang membuatnya lebih sporty. Mobil ini akan hadir perdana di event Indonesian Bimmerfest 2018 di Semarang, Jawa Tengah.

"Ini menjadi pertama kalinya bagi kami untuk memperkenalkan BMW 5 Series M Performance Edition. Jadi ini kesempatan bagi penggemar BMW, untuk mengetahui apa saja aksesori yang kami tawarkan dan bisa di-order ke diler kami," kata Vice President of Aftersales BMW Group Indonesia, Ariefin Makaminan di Jakarta, Rabu 17 Oktober 2018.

Goda Kaum Tajir Indonesia, BMW M5 Terbaru Dijual Rp4,7 Miliar

Aksesori yang ditambahkan, kata Ariefin, mulai dari grille, pelek 20 inci, side skirt, diffuser dan perangkat eksterior lainnya. Nantinya, penggemar BMW bisa melakukan pemesanan satu unit BMW 5 Series M Performance Edition atau bisa juga membeli parts satuan untuk membuat gahar mobil sedan Seri 5 yang dimiliki.

"Jadi bukan hanya sekadar aksesori add-on yang saat kecepatan tinggi tidak bisa memberi manfaat lebih. Dengan parts M Performance yang kami tawarkan ini tidak akan merusak aerodinamika mobil," kata dia.

BMW Balapan dengan VW Sambil Tarik Kapal

Terkait Indonesian Bimmerfest 2018, acara tersebut merupakan ajang bagi penggemar dan pemilik mobil BMW, maupun masyarakat umum di Indonesia. Acara akan diselenggarakan di Kompleks PRPP Semarang pada 18 November 2018.

Ketua Panitia Indonesian Bimmerfest 2018, Ardhanto Danuswara mengatakan, akan ada banyak kegiatan selain peluncuran mobil Seri 5 M Performance Edition. "Paling menarik, kami menyediakan satu unit BMW Seri 3 Model E30 sebagai grandprize," kata Ardhanto. (ase)

Legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat.

Kaget Lihat Mobil Andalan Taufik Hidayat

Kejadian yang menimpa tim bulutangkis Indonesia di Piala Thomas ini mendapatkan sorotan dari mantan pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat.

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2021