Avanza Terbaru Diminta Lebih Panjang

Rendering Toyota Avanza terbaru.
Sumber :
  • Joericer

VIVA – Toyota Avanza generasi terbaru masih terus dipersiapkan PT Toyota Astra Motor untuk kembali merebut pasar yang saat ini dikuasai Mitsubishi Xpander.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Tapi sayang, agen pemegeng merek Toyota di Tanah Air itu masih menutup rahasia rapat-rapat soal bocoran spesifikasi, perubahan dan jadwal peluncuran.

Padahal beberapa komunitas sudah ditodong untuk memberikan masukkan terkait Avanza terbaru. Hal tersebut disampaikan langsung Ketua Umum Avanza Xenia Club Indonesia (Axic), Taufik Hidayatulloh saat berbincang dengan VIVA.

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

“Pernah saat itu riset soal Avanza termasuk ke beberapa komunitas, beberapa bulan lalu kami di undang TAM,” ujarnya, Kamis 18 Oktober 2018.

Lantas seperti apa masukkan komunitas? Dia mengatakan, beragam masukan diberikan kepada produsen mobil Toyota di Tanah Air tersebut. Salah satunya ketebalan bodi. “Contoh fender depan. Jangan sampai model baru nanti seperti itu,” tuturnya.

Armada Taksi Baru Bluebird Lebih Nyaman

Selain itu, mereka berharap agar dimensi Avanza terbaru jadi lebih panjang agar penumpang di bangku baris ketiga jadi lebih luas, begitu pun area bagasi. Berikutnya, sektor interior yang diminta untuk lebih modern.

Hal senada disampaikan mantan Humas Veloz Community, Brahma. Dia berharap mobil keluarga Toyota seperti Avanza dan Veloz dapat perubahan signifikan. Sebab sejak diluncurkan di Indonesia sampai saat ini tampilannya tidak berubah banyak.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Mudik Lebaran seringkali menghadirkan pengalaman yang unik dan tak terduga bagi para pemudik. Belakangan ini, media sosial diramaikan oleh kejadian menarik yang dilakukan

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024