Xpander Bekas Sudah Tersedia, Ini Harganya

Mitsubishi Xpander bekas
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Mitsubishi Xpander menjadi primadona di segmen mobil keluarga. Sejak diluncurkan resmi pada Agustus 2017, Small Multi Purpose Vehicle terus dibicarakan masyarakat. 

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Konsumen pun harus menunggu cukup lama kehadirannya, saat dipesan melalui diler. Namun, ada solusi bagi yang tak mau repot antre dengan pembeli yang lain, yakni dengan melirik sentra mobil bekas. 

Mobil keluarga tujuh penumpang itu sudah banyak dijual. Salah satunya, di sentra mobil bekas WTC Mangga Dua, Jakarta Utara.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Pedagang dari diler mobil bekas Optima Motor, Handi mengatakan, Mitsubishi Xpander dalam kondisi seken tak sulit ditemui di tempat tersebut. Bahkan sudah tersedia dari berbagai varian dan warna.  

Mitsubishi Xpander bekas

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

"Sudah banyak kok yang jual di sini (WTC Mangga Dua). Untuk kondisi, bisa dilihat sendiri, masih mulus. Varian dan warnanya juga beragam tergantung showroomnya," kata Handi kepada VIVA, Kamis 18 Oktober 2018.

Ia menegaskan, di tempatnya ditawarkan Xpander varian ultimate berkelir silver produksi 2017, dengan harga kredit 225 juta. Untuk pembelian secara tunai, harga lebih mahal Rp10 juta dari pembelian secara angsuran.

Terpisah, pedagang mobil bekas dari showroom JG Motor, Ano mengatakan, sudah beberapa kali menjual Mitsubishi Xpander dengan varian berbeda.

"Sudah beberapa kali jualan Xpander. Sekarang yang ada varian Sport AT warna putih tahun 2018, harganya Rp228 juta," tuturnya.

Keduanya menyebut, pembelian Mitsubishi Xpander sama dengan mobil model lainnya, yakni bisa melalui cara mengangsur dengan uang muka 30 persen dari harga. Sementara itu, cicilannya akan dihitung mengikuti tenor atau waktu kredit yang dipilih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya