2 Mobil Ini Banyak Dicari di Car Property Expo 2018

All New Honda Brio
Sumber :
  • HPM

VIVA – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempromosikan produk otomotif baru. Mulai dari memasang iklan hingga mengikuti pameran kendaraan.

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini

Ajang pamer kendaraan baru dianggap jitu mendongkrak penjualan, lantaran calon konsumen dapat membandingkan produk yang sedang mereka incar untuk dimiliki.

Salah satu pameran yang tengah digelar di Jabodetabek adalah Car Property Expo 2018. Carmudi sebagai penyelenggara memilih Living World Alam Sutra, Tangerang sebagai lokasi pameran yang digelar 17-29 Oktober tersebut.

Daftar Mobil Murah di IIMS 2024, Harga Rp100 Jutaan

Menurut Chief Executive Officer Carmudi Global, Pranjal Kanwar, Toyota masih menjadi merek mobil yang banyak dicari konsumen. Namun soal model, dua pendatang baru justru sukses mencuri perhatian pengunjung.

Car Property Expo 2018

Pemobil Ngotot Isi Bensin Rp50 Ribu Indikator Tak Naik, Ini Penjelasan Pakar

“Dari sisi merek, nama Toyota tetap jadi yang utama banyak dicari. Sementara untuk model,
justru merek DFSK dengan Glory 580 paling banyak dicari oleh pengguna kami,” ujarnya di Tangerang, Jumat 19 Oktober 2018.

Tidak hanya mobil merek China itu, model lain yang juga jadi incaran pengunjung adalah All New Honda Brio. Kendaraan yang masuk dalam segmen city car dan Low Cost Green Car itu memang unik, karena hadir dalam bentuk yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Beberapa model lain yang juga dipajang antara lain Toyota Alphard, Toyota Fortuner, Wuling Confero S, dan Wuling Cortez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya