Cara Mudah Punya Mobil Baru, Enggak Pakai Ribet

Tukar tambah mobil Daihatsu
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Membeli mobil baru dengan cara tukar tambah, bukan hal baru di Indonesia. Tak heran beberapa pabrikan menggunakan cara ini untuk menarik minat konsumen. 

Yamaha Gelar Tukar Tambah Buat yang Mau Pakai Motor Baru di Lebaran, Cek Syaratnya

Salah satunya dilakukan oleh PT Astra Daihatsu Motor selaku agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia. Berdasarkan riset yang dilakukan produsen tersebut, tingkat permintaan mobil baru sebagai kendaraan pengganti terus meningkat setiap tahunnya. 

"Program Daihatsu Festival & Trade In Day merupakan salah satu wujud dan usaha kami untuk membantu masyarakat agar dapat memiliki kendaraan kami sesuai kebutuhan," kata Customer Satisfaction & Value Chain Division Head ADM, Elvina Afny di Jakarta, Senin 22 Oktober 2018.

Mobil Termurah di Indonesia Punya Segudang Fitur

Elvina menambahkan, program ini menjadi salah satu usaha jemput bola yang dilakukan pihaknya. Lebih jauh ia menjelaskan langkah bagi konsumen agar kendaraan yang dijual memiliki nilai tinggi. 

"Kami juga ada beberapa syarat yang harus diperhatikan untuk mempertahankan harga jual kembali kendaraan agar tetap tinggi, seperti history perawatan berkala di bengkel resmi, kondisi fisik mobil, usia kendaraan tidak lebih dari 5 tahun, kelengkapan dokumen dan jenis transmisi kendaraan," ujarnya. 

Daihatsu Ungkap Karakter Pemilik Mobil Buatan Mereka

Ia mengatakan, program tersebut menggandeng Mobil88. Dengan begitu, program ini tak hanya berpatok pada pengguna mobil Daihatsu, melainkan untuk seluruh merek kendaraan roda empat yang dimiliki calon konsumen. 

"Program ini diselenggarakan secara serentak di DKI Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, Bekasi dan Karawang yang berpusat di outlet flagship Daihatsu yakni di Astra Biz Center, BSD, Tangerang," tutur dia.

New Daihatsu Sigra 2022

Mobil Rp130 Jutaan Ini Laku Keras Menjelang Lebaran

Daihatsu menutup Kuartal I 2024 dengan mencatatkan kenaikan penjualan mobil secara ritel sebesar 17,1 persen, dibandingkan bulan Februari. Pencapaian ini sejalan dengan t

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024