Ingin Punya Mobil 'Ganteng', Modalnya Cukup Rp100 Juta

Honda CR-V 2003
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Mobil jenis sport utility vehicle dikenal memiliki tampilan gagah yang menggoda. Untuk memiliki kendaraan jenis ini, Anda harus merogoh kocek cukup dalam. Sebab, dalam kondisi baru, SUV dilabeli harga mulai Rp400 jutaan.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Untuk kategori low SUV, harga barunya sudah berada di kisaran Rp200 juta. Bagi yang memiliki dana terbatas, SUV bekas bisa menjadi solusi untuk memenuhi keinginan punya mobil gagah. Bahkan, masih ada yang ditawarkan dengan kisaran harga Rp100 jutaan.

Pedagang mobil bekas dari showroom Rivan Jaya Motor, Andry mengatakan, ada mobil SUV yang memiliki harga di bawah Rp100 juta.

Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

"Yang di atas Rp100 juta ada Toyota Rush dan Daihatsu Terios generasi pertama. Untuk di bawahnya, ada pilihan Honda CR-V ataupun Nissan X-Trail, tahunnya 2004 sampai 2006," kata Andry kepada VIVA, Selasa 23 Oktober 2018.

Nissan X-Trail T30

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

Sementara itu, dari hasil penelusuran VIVA di laman jual beli mobil online, SUV bekas dengan banderol Rp100 jutaan juga banyak tersedia. 

Penjualnya mulai dari pengguna pribadi maupun showroom yang menawarkan dagangannya via online. SUV tersebut antara lain Suzuki Escudo, Ford Everest, Honda CR-V, Suzuki Katana, Nissan X-Trail, Opel Blazer, serta Nissan Terrano.

VIVA Otomotif: Honda Brio Satya di IIMS 2023

Terpopuler: Harga Plus Pajak Tahunan Mobil Bekas Honda Brio dan Daihatsu Xenia

Berita yang membahas mengenai harga plus pajak tahunan mobil bekas Honda Brio dan Daihatsu Xenia, banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024