Mitsubishi Bikin Xpander Versi Mewah

Bocoran Mitsubishi Delica baru
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Kehadiran Xpander di dunia benar-benar fenomenal. Tidak hanya di Tanah Air, mobil keluarga buatan Mitsubishi Indonesia tersebut juga laris dipesan di luar negeri.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Saat ini, Xpander masuk dalam segmen mobil keluarga kasta terendah. Sebab, mesin dan fitur yang ditawarkan lebih rendah dari multi purpose vehicle menengah dan mewah.

Namun ternyata, Mitsubishi berencana menghadirkan versi mahalnya. Dilansir dari Indianautosblog, Selasa 23 Oktober 2018, mobil tersebut mengusung desain yang mirip dengan pesaing Toyota Avanza itu, namun dengan nama berbeda.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Dari gambar brosur yang beredar di dunia maya, terlihat Mitsubishi Jepang menggunakan platform Delica, yakni mobil keluarga kelas atas yang sempat juga dipasarkan di Indonesia.

Tampilan depan Delica baru memakai bahasa desain Dynamic Shield khas Xpander. Ini tampak dari tampilan depan yang dibuat menyerupai huruf X. Lampu depan juga dipasang di bumper kiri dan kanan, dengan posisi vertikal.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

Grille dirancang lebih besar, untuk mengalirkan udara sejuk ke mesin yang kapasitasnya belum diketahui. Delica versi lawas memakai mesin berkapasitas 2.000cc dan 2.200cc, tergantung di mana mobil tersebut dipasarkan.

Ciri khas Delica, yakni pintu geser tetap ada, demi mempertahankan kelasnya sebagai MPV mahal. Pencahayaan sudah menganut teknologi LED yang hemat energi.

Ford Fiesta nekat melewati jalur Taman Nasional Bromo

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Sebuah video menunjukkan pengendara mobil Ford Fiesta memaksakan diri untuk melewati jalur kawasan Bromo. Namun, berakhir nahas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024