Enggak Cuma Orang Indonesia yang Bisa Punya Honda Brio Baru

All New Honda Brio
Sumber :
  • Honda Prospect Motor

VIVA – Honda Indonesia membuat heboh pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, dengan memajang generasi terbaru dari Brio. Mobil mungil tersebut kini sudah mulai didistribusikan ke konsumen.

Akibat Lawan Arah, Sopir Honda Brio Dipaksa Mundur Pengguna Jalan Lain

Rencananya, PT Honda Prospect Motor sebagai agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia akan memproduksi 4.000 unit setiap bulannya. Angka tersebut tidak jauh berbeda dari jumlah permintaan dari konsumen.

Ternyata, mobil yang hadir dalam dua segmen, yakni city car dan low cost green car itu tidak hanya dipasarkan di dalam negeri. Mulai 2019, All New Brio akan dikapalkan ke beberapa negara yang ada di Asia Tenggara. Vietnam menjadi negara pertama yang akan menerima Brio dalam bentuk utuh. 

Ugal-ugalan di Jalan, Pengemudi Brio Tabrak Polisi di Banjarmasin

”All New Honda Brio diproduksi dengan standar kualitas internasional, untuk memenuhi kebutuhan konsumen di berbagai negara, termasuk Indonesia,” ujar Presiden Direktur HPM, Takehiro Watanabe melalui rilis yang diterima VIVA, Rabu 24 Oktober 2018.

Bagasi All New Honda Brio

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini

Meski pasar kendaraan pribadi di dalam negeri saat ini dikuasai oleh model mobil keluarga, namun Honda yakin, city car dan LCGC tetap banyak peminatnya.

Sebagai informasi, pasar dua segmen itu pada periode Januari hingga September 2018 mencapai sekitar 22,6 persen, dari total penjualan mobil secara nasional.

Toyota Urban Cruiser Taisor

Terpopuler: Mobil SUV Baru Toyota Rp147 Juta di Diler, Honda Brio Dipaksa Mundur

Berita yang membahas mengenai mobil SUV baru Toyota Rp147 juta di diler dan Honda Brio dipaksa mundur, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024