Deretan Mobil Bisa Kredit DP Rp15 Jutaan

New Honda Mobilio Special Edition
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Segala cara dilakukan untuk memiliki mobil baru dengan harga miring, salah satunya memburu diskon ke diler-diler menjelang akhir tahun. Karena biasanya para tenaga penjual diler menawarkan promo dan diskon menarik untuk menghabiskan stok.

Ustaz Abdul Somad Bicara Kredit Mobil di Hadapan Pelawak

Seperti diler mobil Honda di kawasan Jakarta yang menawarkan TDP (total down payment) rendah untuk pembelian Mobilio. Salah satu wiraniaga diler yang enggan disebut namanya mengatakan, TDP Mobilio semua varian hanya Rp15 juta.

“Karena diskon, TDP normalnya Rp45,2 juta untuk semua varian. Mobilio tipe E CVT harganya Rp224,5 juta berarti TDP Rp15 juta cicilan per-bulannya Rp5,3 juta termasuk asuransi all risk,” ujarnya kepada VIVA, Kamis 25 Oktober 2018.

Plat Nomor di Sepeda Motor Ini Bikin Warganet Baper

Hal senada juga disampaikan salah satu tenaga penjual diler mobil Suzuki di kawasan Jakarta yang namanya enggan dicantumkan. Dia mengatakan, hanya Ignis yang bisa TDP Rp15 jutaan, itu sudah termasuk diskon dan tidak berlaku untuk semua varian.

“Bisa saja TDP Rp15 juta karena saya kasih diskon untuk Ignis tipe GL MT harusnya TDP Rp29,9 juta. kalau tenornya selama lima tahun, angsuran per-bulannya Rp3,632 juta termasuk asuransi all risk,” katanya.

Nyicil Mobil Gak Perlu Repot ke Kantor Leasing, Kok Bisa?

Berikut daftar harga Suzuki Ignis dan Honda Mobilio:

Suzuki

Ignis GL MT - Rp149,5 juta

Ignis GL AGS - Rp159,5 juta

Ignis GX MT - Rp168,5 juta

Ignis GX AGS - Rp178,5 juta

Honda

Mobilio S MT - Rp193 juta

Mobilio E MT - Rp213,5 juta

Mobilio E CVT - Rp224,5 juta

Mobilio RS - Rp236 juta

Mobilio RS CVT - Rp247 juta

Mobilio Special Edition - Rp228,9 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya