Ertiga Bekas Laris Manis, Gara-gara Paket Cicilan Murah

Mobil bekas yang dijual pada ajang Bazaar Mobil Bekas di JX International Convention Hall, Surabaya, Jawa Timur
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA – Suzuki melalui unit bisnis mobil bekasnya saat ini tengah mengadakan program baru untuk konsumen Ertiga. Program tersebut yakni layanan gratis balik nama dan kupon servis gratis yang diberikan Suzuki Auto Value.

Jelang Lebaran akan Digelar Cuci Gudang Mobil Bekas

Menurut Hendro Kaligis, Business Development Manager Auto Value PT Suzuki IndomobiI Sales (SIS), ini hanya berlaku untuk konsumen yang membeli Ertiga bekas di wilayah Jabodetabek.

"Karena Ertiga termasuk salah satu mobil unggulan Suzuki yang memiliki banyak peminat, kami menggelar Ertiga Vaganza guna mengakomodir minat para konsumen dan calon konsumen Ertiga yang tersedia di diler-diler Suzuki," ujar Hendro, Jumat 26 Oktober 2018.

Tips Membeli Mobil Bekas yang Aman dan Nyaman

Hal menarik lainnya, konsumen yang hendak membeli kredit Ertiga, bisa memilih paket angsuran hemat mulai Rp80 ribu per hari. Suzuki berharap program ini bisa mendongkrak penjualan Ertiga bekas.

"Penjualan Ertiga bekas naik 150 persen, berkat diadakan program Merdeka."

Daftar Mobil SUV Bekas Rp100 Jutaan Februari 2024
BYD e2

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

Raksasa otomotif BYD kembali membuat gebrakan, dengan meluncurkan mobil listrik terbaru yang dibanderol dengan harga lebih murah dari kendaraan bekas yakni Toyota Corolla

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024