Jadi Barang Langka, Mobil Ini Dipajang di Diler Baru Mitsubishi

Mitsubishi Mirage
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – ?Mitsubishi Mirage akan menjadi barang langka di Indonesia. Sebab, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distributor resminya, sudah tidak lagi mengimpor mobil perkotaan tersebut.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Meski demikian, dilerSun Star Motor Probolinggo, Jawa Timur masih memiliki stok unit tipe GLX MT warna abu-abu. Bahkan, Mitsubishi Mirage tersebut dipajang persis di depan pintu masuk ruang pamer untuk menyambut konsumen.

Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, Mirage yang dijual merupakan stok unit dari diler resmi Mitsubishi.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

"Untuk Mitsubishi Mirage, memang dari MMKSI distribusinya sudah tidak dilakukan lagi. Tapi, di pasar atau diler masih ada stoknya. Untuk wilayah Probolinggo ini, Mirage masih ada permintaannya, dan ini satu unit kami pajang," kata Irwan di Probolinggo, Jawa Timur, Selasa 30 Oktober 2018.

Diler baru Mitsubishi di Probolinggo, Jawa Timur

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Sementara itu, General Manager Operational Sun Star Motor Area Jatim dan Bali, Eka Widada Yulianta mengatakan, mobil itu sengaja ditampilkan untuk menggoda konsumen yang datang ke diler tersebut. Harga untuk menebus city car tersebut diketahui Rp172,5 juta.

"Memang kami sengaja tampilkan. Di kami hanya sisa satu unit. Masyarakat akan mendapat diskon khusus, dan uang muka murah serta angsuran panjang saat membeli Mitsubishi Mirage ini," ujar Eka.

Diler resmi Sun Star Motor Probolinggo merupakan jaringan baru Mitsubishi ke-123 untuk melayani penjualan, perawatan berkala serta suku cadang mobil penumpang. Dalam satu hari, bengkel sanggup melayani hingga 37 unit mobil Mitsubishi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya