Ada Gratisan Buat Pemilik Mobil Mitsubishi

Mitsubishi Service Caravan
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – Sejak meluncurkan Xpander pada 2017, nama Mitsubishi semakin dikenal masyarakat Indonesia sebagai produsen mobil penumpang. Peminat mobil keluarga tersebut terus bertambah setiap bulannya.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Guna menjaga kepercayaan konsumen, pabrikan mobil asal Jepang itu menggelar kampanye yang diberi nama Mitsubishi Service Caravan. Ini adalah kedua kalinya program tersebut digelar di Indonesia.

Dalam program ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengundang mekanik dari Jepang maupun Indonesia, untuk berinteraksi langsung dengan para konsumen. Mekanik akan memberikan konsultasi serta cek gratis kendaraan pelanggan.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

MMKSI bekerjasama dengan dua diler resmi kendaraan penumpang di wilayah Jabodetbek, yaitu Ciwangi Pondok Indah, Jakarta Selatan yang akan dilaksanakan pada 3-7 November 2018; dan Nusantara Kranji-Bekasi yang akan dilaksanakan pada 7-12 Desember 2018.

Mitsubishi Service Caravan

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

“Kami terus berusaha memberikan yang terbaik, sehingga konsumen merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi Motors. Tidak hanya dari performa produk itu sendiri, namun dari keseluruhan proses kepemilikan,” ujar Head of After Sales Unit MMKSI, Tomokazu Numa di Jakarta, Jumat 2 November 2018.

Konsumen yang ingin melakukan konsultasi, diwajibkan melakukan booking terlebih dahulu melalui Call Center, Mobile Apps atau diler resmi.

Selain gratis konsultasi, konsumen yang hadir di program Mitsubishi Service Caravan ini akan mendapatkan promo spesial, seperti pengaplikasian water repellent dan free antibacterial secara gratis, dengan minimum pembelian suku cadang senilai Rp1 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya