Mobil Baru Mitsubishi Pakai 'Wajah' Pajero Sport dan Xpander

Teaser Mitsubishi Triton baru
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Produsen otomotif Mitsubishi akan meluncurkan model baru Triton, pada 9 November 2018. Jelang prosesi peluncuran yang akan dilakukan di Thailand, muncul video penggoda atau teaser dari mobil pikap kabin ganda tersebut.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Dilansir dari Indianautosblog, Senin 5 November 2018, video yang beredar memperlihatkan bagian depan Triton baru menggunakan bahasa desain 'Dynamic Shield'. Desain ini menjadi ciri khas wajah mobil-mobil baru Mitsubishi.

Potongan gambar memperlihatkan, model baru Mitsubishi Triton menggunakan model lampu utama yang mirip dengan milik Pajero Sport, lengkap dengan Daytime Running Light berteknologi LED.

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Bedanya, lampu utama Triton terlihat lebih pipih dibandingkan Pajero Sport. Sementara, bagian belakang Mitsubishi Triton juga terlihat bak dan lampu di sisi kiri serta kanan yang menyerupai Pajero Sport.

Jika pada Triton model saat ini bagian bumper terlihat polos dan hanya ada lampu kabut, maka pada model anyar akan terlihat berbeda. Di sisi kiri dan kanan bumper depan Triton disematkan lampu serta aksesori krom. Desain lampu dan bumper seperti ini sudah dipakai untuk mobil keluarga Mitsubishi Xpander.

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan data teknis mobil pikap kabin ganda baru Mitsubishi Triton. Jika sudah diluncurkan resmi, Triton akan menjadi penantang bagi Nissan Navara, Chevrolet Colorado, Isuzu D-Max, serta Toyota Hilux.

ilustrasi pelaku penipuan

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Seorang pria bernama Aji mengalami nasib nahas ketika dirinya hendak membelikan sebuah mobil untuk sang ayahnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024