Dua Hari Lagi Hyundai Rilis Mobil Baru

Teaser Hyundai EV Saga.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Hyundai baru saja merilis teaser terbaru dari produk anyarnya. Mobil itu yakni EV Saga. Sedianya model konsep dari mobil tersebut akan melakukan debutnya pada ajang Sao Paulo Auto Show, 8 November 2018 mendatang.

Hyundai Terancam Diboikot di India, Apa Penyebabnya?

Dari teaser yang dipublikasikan, nampak EV Saga akan mendaulat model sensual sport. Sayang belum ada informasi detail dari mobil tersebut.

Seperti dikutip Indianautos, Selasa 6 November 2018, konsep baru ini disebut-sebut dikembangkan oleh Hyundai Design North America (California, AS). Penggarapan dilakukan dalam kemitraan dengan divisi Perencanaan Produk dari anak perusahaannya di Brasil.

Penjualan Hyundai Meroket, Pabrikan Jepang Perlu Waspada

Jika melihat dengan seksama teaser yang ditampilkan, mobil itu nampak sangat agresif, tersirat dari bagian depan, tengah, hingga belakangnya. Siluetnya menampilkan aura sporty.

Rencananya mobil ini akan mulai dijual pada awal 2019. Sementara untuk pasar Eropa, Asia dan Afrika, belum jelas kapan akan dirilis. Sebab Hyundai justru mendaftarkan i20 terbaru pada 2020 mendatang di beberapa wilayah tersebut.

Respons HMID soal Kemunculan Mobil Baru China yang Ancam Hyundai Creta
Skoda Slavia

Mobil Pesaing Vios Rp100 Jutaan, dan Mesin Motor Mati Mendadak

Berita mobil pesaing Vios Rp100 jutaan dan mesin motor mati mendadak, jadi terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022