Wuling Siapkan Mobil Baru, Lebih Murah dari Confero

Wuling Formo
Sumber :
  • Instagram @hengky_m_s

VIVA – ?Wuling Motors menjadi pendatang baru di pasar otomotif Indonesia. Produsen mobil asal China tersebut bisa dikatakan agresif dalam memasarkan produknya. 

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Setelah menawarkan produk mobil keluarga, Confero S dan Cortez, Wuling melebarkan sayap bisnis ke segmen mobil niaga. Mereka menawarkan pilihan baru di segmen kendaraan angkut ringan.

Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani mengatakan, segmen kendaraan niaga ringan kini juga menjadi target Wuling di Indonesia.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

"Besok kami luncurkan ya, mobil niaga. Detailnya besok ya, kan sehari lagi," ujarnya saat dihubungi VIVA, Selasa 6 November 2018.

Wuling Confero.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Dian masih enggan membocorkan detail produk dan spesifikasinya. Namun, dia memastikan mobil Wuling yang akan meluncur besok bukanlah Confero.

"Bukan Confero ya, kendaraan niaga pokoknya. Tunggu besok," tuturnya.

Sebelumnya, seorang tenaga penjual dari diler resmi Wuling mengatakan, ada model baru yang meluncur di Indonesia, yakni Confero bermesin 1.200 cc dan versi Blind Van atau kendaraan angkut tanpa kaca samping dan belakang.

Kehadiran mobil baru ini juga ramai dibicarakan di sosial media. Mobil niaga Wuling yang akan dibuka selubungnya besok, diprediksi bernama Formo dan didukung mesin bensin 1.200 cc.

Hal itu sesuai dengan data yang ada di Kementerian Dalam Negeri, di mana mobil tersebut masuk dalam daftar kendaraan yang siap dijual di 2018. Nilai jual kendaraan bermotor untuk tipe tersebut ada dua, yakni Rp79 juta dan Rp82 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya