Suzuki Hadirkan Mobil Baru, Kolaborasi dengan Casio

Suzuki Hustler Wanderer.
Sumber :
  • Suzuki

VIVA – Produsen mobil Suzuki akan meluncurkan mobil edisi khusus, Hustler Wanderer. Mobil mungil atau Kei Car tersebut hadir dengan beberapa ubahan di bagian eksterior maupun interiornya.

Mobil Listrik Nissan dan Mitsubishi Harga Rp200 Jutaan Laris Manis

Edisi khusus Suzuki Hustler Wanderer diluncurkan khusus untuk konsumen di Jepang. Melansir dari Indianautos, Selasa 6 November 2018, Suzuki Hustler Wanderer dibangun dengan menggandeng produsen jam tangan dunia, Casio. Mobil mungil ini ditujukan untuk konsumen yang aktif dan berjiwa muda.

Untuk membedakan dari versi standar, Suzuki Hustler hanya ditawarkan dalam empat pilihan warna, yakni kuning gading, oranye, hitam, dan putih. Eksterior mobil diberi kombinasi warna coklat muda pada bumper depan dan belakang, list bodi samping, spion, hingga ke bagian atapnya. Tak lupa, Suzuki juga memasang stempel 'Wanderer' sebagai identitas mobil.

Mobil Baru Mitsubishi Rp130 Jutaan Sudah Tersedia di Diler

Bagian kabin Hustler Wanderer juga dirancang berbeda dari model standar. Jok dan setir dirancang dengan kombinasi warna hitam serta coklat. Sebagai pemanis, dipasang panel kayu pada dasbor dan kulit warna krem pada dinding pintu.

Sektor mesin Suzuki Hustler Wanderer masih sama dengan varian standar. Kei Car edisi khusus ini menggendong mesin bensin tiga silinder R06A berkapasitas 660cc liter yang menghasilkan 52 PS pada 6.500 rpm dan torsi 63 Nm pada 4.000 rpm.

Mobil Irit BBM Terfavorit di Jepang Hadir di Indonesia

Tersedia juga versi hybrid yang menggunakan mesin sama namun mendapat tenaga tambahan dari sistem hibrida ringan S-ENE CHARGE yang menggunakan motor listrik W04A dengan dukungan baterai Lithium-ion.

VIVA Otomotif: Daihatsu Move Canbus

Mobil Baru Rp160 Jutaan Irit Bensin Terdaftar di Indonesia

Berdasarkan penelusuran VIVA di laman Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM, Rabu 23 November, diketahui ada satu mobil baru yang terdaftar..

img_title
VIVA.co.id
23 November 2022