Wuling Luncurkan Mobil Baru, Harganya Bikin Ngiler

Peluncuran Wuling Formo di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Wuling Motors serius mengembangkan sayap bisnisnya di Tanah Air. Produsen otomotif asal Tiongkok itu, resmi meluncurkan produk terbarunya bernama Formo. 

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Mobil baru dari Wuling tersebut akan menjadi pilihan baru di segmen kendaraan niaga ringan. Vice President Vehicle, Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai mengatakan, produk itu hasil inovasi pabrikan.

"Hari ini Wuling meluncurkan produk baru, Formo. Mobil ini merupakan kendaraan niaga baru di Indonesia," kata Cindy dalam peluncuran di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu 7 November 2018.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Ia mengatakan, Wuling Formo diproduksi di pabrik yang sama dengan Confero dan Cortez. Mobil niaga tersebut akan dijual dengan harga mulai dari Rp135,8 juta dengan status on the road Jakarta.

Peluncuran Wuling Formo di Jakarta

Dukung Kelancaran Perjalanan Mudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga

"Jadi saat ini fasilitas produksi Wuling di Indonesia, memproduksi tiga produk mobil, yakni Confero, Cortez, dan yang terbaru Formo," ujarnya.

Wuling Formo tersedia dalam dua varian, yakni Blind Van dan mobil penumpang. Produk baru tersebut menggunakan mesin bensin 1.2 liter dengan kombinasi transmisi manual lima percepatan dan penggerak roda belakang. (mus)

Wuling Starlight

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Wuling resmi membuka pre-sale untuk model listrik murni Starlight mereka di China, pada 11 April 2024 kemarin. Tersedia dalam dua versi, Starlight Pure Electric dibandero

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024