Beli All New Ertiga, Dapat Hadiah Istimewa

All New Suzuki Ertiga
Sumber :
  • Suzuki Indonesia

VIVA – All New Ertiga, hadir sebagai kendaraan pilihan keluarga. Dengan desain eksterior yang memiliki kesan modern dan elegan, menambah nilai plus jenis MPV satu ini.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Grille depan mewah dengan tarikan garis body samping yang dinamis menjadikan All New Ertiga semakin elegan. Desain eksterior baru menampilkan bagian depan yang lebih tinggi dan lebar. Kemudian ditambah dengan  lekukan yang lebih dalam menjadikan body All New Ertiga semakin aerodinamis yang dilapis dengan aksen chrome. Fitur seperti Projector Headlamps, LED Rear Combination Lamps with Light Guides, tersemat dalam All New Ertiga.

Pada bagian interior, kabin lapang dan nyaman dengan suasana modern dengan detail berkelas serta mewah dihadirkan untuk keluarga Indonesia. Ditambah lagi dengan fitur-fitur terbaru yang melengkapi kenyamanan All New Ertiga sebagai Kebanggaan Keluarga, seperti Push Start/Stop Button, Head Unit Touchscreen 6,8”, serta fitur lainnya.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Satu lagi, kabar gembira untuk Anda yang ingin membeli All New Ertiga, ada hadiah menarik menanti. Dapatkan Bonus Spesial, Penalty Challenge yang berhadiah sepeda motor Suzuki GSX-R 150, dan juga premium merchandise bagi Anda yang beruntung.

Program ini berlaku mulai bulan Oktober – Desember 2018 selama penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018. Syarat & ketentuan berlaku. Anda bisa langsung membeli All New Ertiga di dealer Suzuki terdekat dan raih kesempatan mendapatkan hadiah istimewanya. Buruan, sebelum kehabisan! (Webtorial)

Bocoran Mobil Baru Penantang Avanza, Meluncur Bulan Depan
Suzuki XL7 di Jakarta Auto Week 2022

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Demi menarik perhatian pengunjung, Suzuki secara terang-terangan menawarkan diskon untuk semua mobilnya selama pameran Jakarta Auto Week yang tinggal 5 hari lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022