Xpander Punya Pesaing Baru, Meluncur 2019

Rendering Livina terbaru yang akan meluncur 2019.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasar mobil keluarga kasta terendah di Indonesia, saat ini dikuasai oleh Mitsubishi Xpander. Mobil yang meluncur perdana pada pameran GIIAS 2017 itu terus bertambah peminatnya setiap bulan.

Porsche Tabrak Belakang Grand Livina di Tol Sidoarjo, 1 Orang Luka Berat

Bahkan, angka distribusinya dari pabrik ke diler per bulan mengalahkan mobil sejuta umat buatan Toyota. Tak heran, jika mobil tersebut kerap disebut-sebut sebagai ‘pembunuh’ Avanza.

Sayangnya, hingga saat ini Toyota belum memiliki rencana untuk menghadirkan Avanza baru. Meski demikian, bukan berarti Xpander tidak memiliki saingan.

Ada Kabar Gembira untuk Para Pemilik Nissan Grand Livina

Dilansir dari Indianautosblog, Sabtu 10 November 2018, ada satu calon mobil yang bakal menjadi pesaing andalan Mitsubishi Indonesia tersebut. Kendaraan yang dimaksud berasal dari Nissan.

New Grand Livina

Ada Gratisan untuk Pemilik Nissan Grand Livina, Mobil Gagah Serba Hitam Dijual Murah

Kedua merek tersebut beraliansi secara global. Hal itu juga terjadi di Indonesia, di mana mobil baru Nissan akan menggunakan basis dari Xpander.

Hingga saat ini, nama mobil belum juga diketahui. Namun, ada satu informasi baru yang diketahui dari salah satu orang yang dekat dengan Nissan dan Datsun di Tanah Air.

Informasi tersebut berisi mengenai waktu peluncuran, yakni April 2019. Wujud mobil, seperti bocoran terdahulu, tidak akan berubah banyak.

Nissan dikabarkan hanya mengganti tampak depan desain khas mereka, V-Motion. Beberapa fitur diduga akan ditambahkan, sesuai dengan standar Nissan. Mobil baru itu digadang-gadang akan menjadi versi terbaru dari Grand Livina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya