Rayakan 20 Tahun, Ini Promo yang Bisa Kamu Nikmati dari Shop&Drive

Layanan delivery dari Shop&Drive.
Sumber :

VIVA – Perusahaan ritel modern otomotif dengan layanan jasa servis kendaraan reguler, Sho&Drive telah genap 20 tahun melayani pelanggan setianya. Layanan servis otomotif yang berfokus pada penggantian fast moving parts berupa oli, aki, shock absorber, dan aksesoris lainnya ini pertama kali didirikan pada 1998 dengan nama Super A.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Saat ini Shop&Drive memiliki 2 tipe outlet untuk kendaraan roda empat yaitu, Shop&Drive dan Super Shop&Drive. Keduanya memiliki layanan jasa servis regular yang sama, akan tetapi ada penambahan layanan untuk Super Shop&Drive yaitu penggantian ban, spooring, dan balancing.

Selain outlet untuk kendaraan roda empat, Shop&Drive juga memiliki outlet khusus untuk kendaraan roda dua yaitu, Shop&Bike dan Bike’s Corner. Keduanya merupakan pusat perawatan kendaraan roda dua, namun Shop&Bike menjadi outlet khusus perawatan kendaraan roda dua. Lain halnya dengan Shop&Bike, Bike’s Corner yang juga merupakan pusat kendaraan roda dua bergabung dengan outlet Shop&Drive yang saat ini sudah tersebar di beberapa titik.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Selama 20 tahun melayani pelanggannya, berbagai prestasi juga diraih oleh Shop&Drive, diantaranya pada tahun 2018 Shop&Drive berhasil mendapatkan Platinum Award untuk kedua kalinya dari Indonesia Contact Centre Association (ICCA) dan Indonesia Digital Popular Brand Award.

Berbagai Layanan dan Promo Menarik dari Shop&Drive

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Shop&Drive kini telah mencatatkan 2 juta pelanggan aktif. Dengan berlandaskan 5 pilar utama Shop&Drive yaitu Trustworthy, Uniformity of Service, Quick & Reliable, Personalized dan Green Company, Shop&Drive senantiasa menjaga komitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan melakukan berbagai inovasi di era digital yang menyesuaikan pada kebutuhan pelanggan.

Melalui layanan 24 jam Call Shop&Drive 15-000-15, 24 jam Battery Home Delivery (BHD), Oil Home Delivery (OHD), Social Media, Website, dan juga Mobile Apps, Shop&Drive mempermudah akses layanan dengan memberikan kenyamanan yang maksimal. Terlebih lagi, Mobile Apps yang dimiliki Shop&Drive saat ini sudah dapat membantu pelanggan untuk melakukan pemesanan layanan BHD dan OHD.

Rayakan hari jadinya yang ke-20, Shop&Drive menawarkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati pelanggan Shop&Drive dari tanggal 16-20 November 2018. Shop&Drive juga menerapkan syarat khusus bagi pelanggan untuk mendapatkan promo tersebut, cukup dengan mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Shop&Drive” ketika bertransaksi, pelanggan sudah dapat menikmati promo tersebut, diantaranya:

  • Aki: Trade in s/d Rp850.000 untuk tipe tertentu aki GS Astra
  • Oli: Buy 2 Get 4 untuk Oli Shell Helix Astra 10W30 dan 5W30 dan Buy 3 Get 4 untuk Oli Mobil 1, Fastron, Federal, dan Motul (tipe tertentu)
  • Shock Absorber : Diskon 20% untuk Shock Absorber KYB  (tipe tertentu)

Promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran, cash, debit, kredit, maupun OVO (di outlet tertentu). Promo ini juga dapat dinikmati pada layanan OHD, BHD, dan dapat dipesan melalui Call Shop&Drive 15-000-15 dan juga Mobile Apps Shop&Drive. Informasi mengenai promo ulang tahun Shop&Drive juga lebih lanjut dapat diakses melalui www.shopanddrive.com atau media sosial Instagram, Facebook, serta Twitter @shopanddrive.

Rayakan ulang tahun Shop&Drive ke-20 dengan memanfaatkan kesempatan promo yang diberikan oleh Shop&Drive. Pastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima serta menggunakan suku cadang orisinil berkualitas Astra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya