Kunjungi Acara Modifikasi, Ketua DPR Bamsoet Kepincut Mobil Lawas

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo
Sumber :

VIVA – Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo mengisi akhir pekan dengan mengunjungi Indonesia Modification Expo atau IMX 2018. Sebagai penggemar otomotif, Bamsoet -sapaan akrabnya- mengapresiasi pameran modifikasi pertama di Indonesia tersebut.

Ketua MPR: Putusan MK Menjadi Akhir dari Berbagai Upaya Hukum Konstitusional

"Dibandingkan dengan sepuluh tahun lalu, saat saya masih mengikuti kegiatan modifikasi, ini jauh lebih maju," kata Bamsoet kepada wartawan di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu 17 November 2018.

Setelah melihat mobil-mobil keren garapan modifikator Tanah Air, Bamsoet mengatakan, dia tertarik dengan Ford Hot Rod 1932. Mobil tersebut, merupakan garapan rumah modifikasi Gearhead Monkey Garage.

Sahroni Ungkap Perbincangan Surya Paloh dengan Jokowi saat Hadiri Pernikahan Anak Bamsoet

"Iya, saya berminat sama mobil itu, karena mobil saya dulu begini. Saya dulu punya Fiat, kalau yang ini kan Ford full modifikasi," kata Bamsoet.

Sementara itu, Iman Afif Kusumo dari Gearhead Monkey Garage mengatakan, mobil Ford Hot Rod 1932, merupakan garapannya dengan beberapa modifikator lokal.

Bamsoet Sebut Ketua TPN Ganjar-Mahfud Bakal Sowan ke Prabowo

"Full buatan lokal, pengerjaannya tujuh bulan. Tadi Pak Bamsoet, bilang, 'Saya minat, kirim ke rumah saya'. Cuman, saya harus diskusi dulu dengan tim, karena sebenarnya ini mobil prototipe dari tempat kami," kata Iman.

Ketua MPR Bambang Soesatyo saat membuka sidang tahunan MPR 2023

Bamsoet Dukung Prabowo-Gibran Rangkul Parpol di Luar KIM Demi Indonesia Emas

Untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045, seluruh elemen bangsa perlu bergandengan tangan,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024