Dua Mobil Bekas Ini yang Paling Sering Dikredit

Mobil bekas yang dijual pada ajang Bazaar Mobil Bekas di JX International Convention Hall, Surabaya, Jawa Timur
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA – Mobil keluarga atau multi purpose vehicle, menjadi produk kegemaran masyarakat Indonesia. Tak hanya kondisi baru, dalam keadaan bekas pakai pun mobil itu masih banyak diburu. 

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Pembelian mobil keluarga berstatus bekas, kata Direktur Penjualan, Servis dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan Bonggowarsito, juga bisa dilakukan dengan cara kredit, dengan bantuan perusahaan pembiayaan.

"Mobil bekas itu yang cepat (terjual) kayak Toyota Avanza, Daihatsu Xenia. Itu yang banyak dicari," ujar Niko di Jakarta, Rabu 21 November 2018.

Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

Melihat masih tingginya minat konsumen untuk membeli mobil bekas pakai, PT Adira Dinamika Multifinance bekerja sama dengan laman jual beli OLX membuat pameran mobil bekas bertajuk 'Bebas Berkelas Tinggal Klik'. Pameran mobil bekas ini dilakukan dengan dua cara, online dan offline.

Sorot Mobil Mudik - Mobil bekas yang dijual pada ajang Bazaar Mobil Bekas di JX International Convention Hall, Surabaya, Jawa Timur

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

Pembeli mobil bekas bisa melihat kendaraan secara online melalui microsite pada 18 November hingga 17 Desember 2018, atau bisa mendatangi event yang sama di Surabaya Town Square, Jawa Timur pada 23-25 November 2018 dan 30 November hingga 2 Desember 2018 di The Breeze, BSD, Tangerang.

"Calon konsumen dapat dengan bebas memilih beragam model mobil bekas yang terdaftar di OLX, serta mendapat beragam penawaran menarik, seperti bunga rendah dan lainnya," kata Niko.

VIVA Otomotif: Honda Brio Satya di IIMS 2023

Terpopuler: Harga Plus Pajak Tahunan Mobil Bekas Honda Brio dan Daihatsu Xenia

Berita yang membahas mengenai harga plus pajak tahunan mobil bekas Honda Brio dan Daihatsu Xenia, banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024