Wuling Hadir di Segmen LCV untuk Pebisnis

Wuling Formo
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Rabu, 7 November 2018 lalu, Formo resmi diluncurkan di Jakarta. Formo merupakan seri terbaru dari Wuling yang mampu menjawab kebutuhan para pengusaha, baik mereka yang sedang merintis bisnisnya, maupun ingin memberikan penyegaran agar bisnisnya tetap mampu memberikan pelayanan prima.

Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Kehadiran Formo sekaligus juga menandakan Wuling telah menjadi pilihan baru di segmen Light Commercial Vehicle (LCV) Tanah Air. Formo di segmen LCV ini hadir dalam dua varian, yaitu minibus dan blind van.

Blind Van

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

Kebutuhan akan varian Blind Van ini menjawab kebutuhan konsumen di dunia bisnis, khususnya logistik. Logistik merupakan salah satu faktor yang jarang dipahami konsumen, namun menjadi sendi penting demi lancarnya keberlangsungan sebuah usaha.

Para konsumen di dunia bisnis ini terbukti memiliki keinginan dan kebutuhan akan kendaraan dengan kapasitas luas yang mampu mengangkut barang dagangan mereka seperti buah-buahan, bisnis konveksi dengan puluhan gulungan kain yang harus diangkut sekaligus demi efisiensi biaya, serta berpuluh-puluh kardus dan paket untuk diangkut dari satu alamat ke alamat lainnya.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

Dengan ruangkargo yang luas, tentu pebisnis mendapatkan kenyamanan sekaligus kebutuhan yang sesuai dengan dengan keberlangsungan usahanya. 

Minibus

Sesuai namanya, model Minibus dari Formo ini memang didesain sedemikian rupa untuk memudahkan pemilik usaha untuk jasa pengangkutan orang dengan lebih efisien. Desain bodi yang modern dan dinamis, dengan pilihan 7 seat atau 8 seat,  dan desain kursi pinggir yang ergonomis, membuatnya mudah dilipat, sehingga penumpang dapat dengan mudah keluar masuk dari baris ketiga. Lalu, beragam fitur utilitas pendukung, posisi mesin di depan yang mengurangi kebisingan dalam kabin,

Bagi pemilik usaha perkantoran yang ingin mengutamakan kemudahan transportasi pegawainya atau bahkan pengusaha angkutan umum, seri Formo Minibus ini merupakan pilihan yang sangat menjawab. Tidak hanya dari harga tetapi juga dari segi desain bodi dan permesinannya.

Kedua seri Formo ini hadir dengan kemudahan dalam perawatan, serta biaya kepemilikan yang lebih kompetitif. Dengan harga yang dimulai dari Rp135,8 juta pemilik usaha kini dipermudah dengan varian Formo untuk mendukung kelancaran usahanya.

Tertarik untuk memiliki Formo? Untuk pemesanan, Anda bisa mengunjungi dealer Wuling terdekat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya