Live Matsuri, Cara Datsun Goda Anak Milenial Yogyakarta

Acara Datsun di Yogyakarta
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Sejak hadir kembali di Indonesia, merek otomotif legendaris Datsun memang mulai mendekatkan diri dengan kaum muda. Salah satu caranya dengan membuat kegiatan bernama Live Matsuri” di Hartono Mall, Yogyakarta.

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Dalam acara yang diadakan pada akhir pekan, 18 November 2018 lalu, Datsun mengadakan test drive, serta memboyong new Datsun GO-live special version, Datsun GO+, dan Datsun CROSS. Acara dimeriahkan juga dengan festival musik dan beragam workshop untuk menarik perhatian kaum muda dan masyarakat luas.

Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura mengatakan, rasa senangnya bisa bertemu dengan penggemar mobil Datsun di Yogyakarta.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

“Kami ingin melanjutkan kemeriahan ini, sekaligus untuk bertemu dengan pelanggan Datsun, tak hanya di Yogya, tapi juga akan berlanjut ke kota-kota lainnya,” kata Nakamura dalam keterangannya, Rabu 21 November 2018.

Makna “Live Matsuri” sendiri diambil dari Datsun GO-live special version, produk terbaru dari Datsun yang diproduksi dalam jumlah terbatas dan diperuntukkan bagi professional muda, sedangkan “Matsuri” merupakan Bahasa Jepang yang memiliki arti festival.

Datsun Bakal Dijadikan Mobil Listrik Murah oleh Nissan

Di acara ini, Datsun menawarkan kesempatan test drive dan penawaran istimewa melalui program ‘Drive and Win’. Ada juga penampilan spesial dari Maliq & D’Essentials, Diskoria Selekta, dan masih banyak lagi. Pengunjung dapat berpartisipasi dalam beragam workshop yang membahas topik-topik seputar trend terbaru di Indonesia, pop-up markets, dan bazar makanan.

Salah seorang pengusaha muda dan influencer Yogyakarta, Hana Paramita mengatakan, generasi muda kerap aktif untuk terus mengembangkan diri, salah satunya dengan berpartisipasi dalam beragam workshop dan acara menarik.

"Melalui workshop inspiratif yang membahas beragam tren terbaru, seperti seni visual, membuat video kreatif, dan membuat rancangan bisnis yang dihadirkan Datsun menjadi salah satu jawaban untuk dapat merangkul anak-anak muda,” ujarnya.

Datsun ‘Live Matsuri’ tidak hanya diadakan di Yogyakarta. Event ini akan berlanjut di beberapa kota lainnya, diantaranya di Bandung Indah Plaza pada pada 24 November 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya