Chevrolet Diskon Puluhan Juta, Habiskan Stok Akhir Tahun

Warna tembaga pada Chevrolet Trax.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Jelang akhir tahun sepertinya jadi momen yang tepat bagi Anda untuk membeli mobil baru. Sebab banyak diler yang menawarkan promo dan diskon menarik guna menghabiskan stok.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Seperti halnya Chevrolet yang tengah menawarkan beragam diskon untuk beberapa modelnya, yakni Trax dan Trailblazer. Seperti yang disampaikan Director Communications & External Affairs General Motors Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono.

"Promo akhir tahun ada DP (Down Payment) ringan Rp30 jutaan dan cicilan ringan Rp3 jutaan," ujarnya di Jakarta, Kamis, 22 November 2018.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Sementara salah satu wiraniaga diler Chevrolet yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, maksud DP Rp30 jutaan itu adalah potongan diskon yang diberikan dan hanya berlaku untuk beberapa leasing saja.

"Program diskon Rp30 juta itu hanya berlaku untuk Trax, kalau Trailblazer kami kasih diskon Rp35 juta. Kalau program cicilan Rp3 juta itu sama saja, karena TDP harus besar," ujar wiraniaga itu kepada VIVA.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini
Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024