Honda Pamer CR-V Versi Mugen, Sangat Menggoda Mata

Honda CR-V Mugen.
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Sport Utility Vehicle ternyata tak melulu identik dengan tampilan gahar dan macho. Mobil jenis ini pun bisa tampil lebih bergaya dan menggoda mata.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Salah satu contohnya, Honda CR-V Mugen. SUV tersebut tampil lebih kece dari varian standar yang dijual untuk konsumen dan penggemar Honda di Malaysia.

Melansir dari Paultan, Jumat 23 November 2018, mobil konsep CR-V Mugen menjadi salah satu andalan Honda di pameran otomotif Kuala Lumpur International Motor Show (KLIMS). Mobil mendapat bahan sederhana dengan penambahan aksesori di bagian eksterior.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Bodi Honda CR-V tersebut diguyur warna merah yang diistilahkan sebagai new Passion Red Pearl. Warna ini serupa dengan warna standar Honda HR-V. Bodykit terlihat dipasang pada bagian bawah bumper depan, side skirt, serta bumper belakang.

Ubahan lainnya ada di bagian grille yang menggunakan model baru dan dicta sewarna bodi. Pada bagian bawah bumper dipasang lampu LED, sementara di lampu belakang ditambahkan aksesori krom.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

Di samping, terlihat pelek masih menggunakan model standar. Pada pintu dipasang stiker 'Mugen' sebagai identitas. Sementara di bagian bawah pintu terdapat aksesori dengan bahan krom.

Bagian interior tetap dipertahankan sesuai standar pabrik dengan lapisan kulit bernama hitam pada jok, setir, tuas transmisi, dasbor, serta dinding pintu. Sementara aksen kayu juga terlihat di beberapa bagian kabin.

Honda CR-V Hybrid

Siap-Siap Honda CR-V Generasi Baru akan Meluncur

Muncul paten desain yang diduga Honda CR-V generasi terbaru. Selain itu sebuah mobil berkamuflase diduga Honda CR-V generasi terbaru.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022