BMW Tawarkan Mobil Baru di Indonesia, Pakai Transmisi Manual

All New BMW M2 Competition
Sumber :
  • BMW

VIVA – Mobil baru BMW yang dijual di Indonesia tidak melulu menggunakan transmisi otomatis. Salah satu buktinya adalah All New BMW M2 Competition, yang ditawarkan dalam pilihan transmisi otomatis dan manual enam percepatan.

Mobil Mewah Bongsor Buatan BMW, Tepergok Lagi Diuji Jalan

All New BMW M2 Competition menggendong mesin enam silinder segaris yang dilengkapi dengan dua turbocharger. Tenaga yang dihasilkan mencapai 410 daya kuda dan torsi 550 Newton meter.

Berbekal transmisi otomatis tujuh percepatan, akselerasi dari nol hingga kecepatan 100 kilometer per jam ditempuh dalam waktu 4,2 detik. Sementara, yang menggunakan transmisi manual enam percepatan hanya 4,4 detik.

Baru Meluncur, Mobil Termahal BMW Ini Sudah Diborong Kaum Kaya RI

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan,  All-new BMW M2 Competition menjadi standar baru dalam segmen mobil kompak, terutama dalam hal kedinamisan, sensasi berkendara dan tingkat presisi mengemudi.

Transmisi All New BMW M2 Competition

BMW Luncurkan Seri 3 Versi 'Kece' di Indonesia, Cuma Ada 25 Unit

"Saya yakin, All New BMW M2 Competition merupakan kendaraan terkuat dalam segmen kendaraan sports kompak, yang tidak hanya akan menarik perhatian penggemar BMW M, namun juga para penggemar sports car secara umum,” ujar Ramesh di Jakarta, Senin 26 November 2018.

Mobil baru BMW tersebut saat ini baru berstatus diperkenalkan untuk penggemarnya di Indonesia.  All New BMW M2 Competition akan tersedia di semua diler resmi BMW M mulai Januari 2019. 

Setiap pembelian kendaraan termasuk BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama lima tahun atau 60 ribu km, mana yang lebih dulu tercapai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya