Prestige Image Luncurkan SUV Garang di Indonesia

Mercedes-AMG G63 Edition 1
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – ?Prestige Image Motorcars menawarkan pilihan mobil mewah baru di Indonesia, dengan meluncurkan, Mercedes-Benz G63 AMG Edition 1. Ini adalah mobil sport utility vehicle terbaru dari merek Jerman tersebut.

Mercedes-Benz's Biggest Launch of 2023: Unveils 7 New Cars

Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim mengatakan, Mercedes-Benz G63 AMG Edition 1 adalah kombinasi dari sebuah desain yang mewah dengan tenaga yang sangat kuat. 

"Mobil ini benar-benar salah satu pencapaian sejarah mesin otomotif terbesar dalam satu dekade," ujarnya saat peluncuran di Pluit, Jakarta Utara, Senin 26 November 2018.

Mercedes-Benz Luncurkan 7 Mobil Baru Sekaligus di Indonesia, Segini Harganya

Rudy mengatakan, SUV Mercedes-Benz G63 AMG Edition 1 merupakan produk baru yang baru diluncurkan awal tahun ini. Di luar negeri, mobil tersebut baru mulai dipasarkan pada awal November 2018.

Mercedes-AMG G63 Edition 1

Daftar Mobil yang Joknya Super Nyaman

"Kami kebagian dua unit untuk mobil ini. Didatangkan langsung dari Inggris, sehingga bisa langsung cepat diketahui orang-orang Indonesia," tuturnya.

Mercedes-Benz G63 AMG Edition 1 diketahui berbekal mesin delapan silinder berkapasitas 4.000 cc, yang menghasilkan tenaga 577 daya kuda dan torsi maksimal 850 Newton meter. Tenaga sebesar itu didapatkan dari pemasangan dua perangkat turbocharger.

Layaknya Edition 1 lainnya, G63 AMG dibuat dengan nuansa kelam dan sentuhan warna merah di beberapa tempat. Bahkan, interiornya juga dibuat senada dengan bagian luar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya