Mobil Rp7,2 Miliar Ini Laku Keras di Indonesia

Mercedes-AMG G63 Edition 1
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Prestige Image Motorcars memboyong mobil baru untuk orang-orang kaya di Indonesia. Mobil tersebut adalah Mercedes-Benz G63 AMG Edition 1.

Mewah dan Canggihnya Sedan Terbaru Mercedes-Benz

Sport Utility Vehicle ini dikenal memiliki desain mewah, namun tetap tangguh di beragam kondisi jalan. Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim mengatakan, hanya ada dua unit saja untuk mobil tersebut di Indonesia.

"Untuk Mercedes-Benz G63 AMG Edition 1 memang terbatas. Kami hanya kebagian dua unit saja, dan sudah laku semua ya. Harganya Rp7,2 miliar off the road," kata Rudy saat peluncuran di Pluit, Jakarta Utara, Senin 26 November 2018.

Jabat KSAU, Marsekal Tonny Harjono Koleksi Mobil BMW dan Marcedes Benz

Bagi yang menginginkan SUV mewah Mercedes-Benz G63, Rudy mengatakan, pihaknya menawarkan varian standar. Harga yang ditawarkan untuk menebusnya juga lebih murah jika dibandingkan Edition 1.

Mercedes-AMG G63 Edition 1

Bukan Gengsi, Ini Alasan Banyak Orang Mudik Naik Mercedes-Benz

"Ada yang G63 standar, itu harganya Rp6,7 miliar off the road. Jelas ada perbedaan dengan yang Edition 1, karena diproduksi terbatas di awal," tuturnya.

Rudy mengklaim, harga jual yang ditawarkan oleh Prestige lebih murah dibandingkan dengan yang dijual oleh agen pemegang merek (APM) Mercedes-Benz di Indonesia.

"Yang jelas lebih murah daripada APM, di mereka enggak tahu kapan datangnya. Yang jelas, kami enggak ada hubungannya sama merek (APM) Mercedes-Benz," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya