Bukan Panther, Ini Dua Mobil Terbaru Isuzu Tahun Depan

Ilustrasi Isuzu
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Jurus produk baru tengah dipersiapkan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Produsen Panther itu rencananya akan merilis MU-X terbaru tahun depan.

Mobil Gagah Ini Diskon Puluhan Juta di JAW 2022

Langkah ini terbilang penting bagi Isuzu, mengingat persaingan mobil jenis Sport Utility Vehicle bermesin diesel di Tanah Air makin panas semenjak hadirnya Nissan Terra beberapa waktu lalu.

Selain untuk menarik konsumen setia, SUV yang didatangkan utuh dari Thailand itu dianggap Isuzu penting karena telah masuk dalam radar penyegaran.

Pesaing Fortuner dan Pajero Sport Mengaspal Bulan Ini?

Direktur Pemasaran IAMI, Joen Boediputra mengatakan, persaingan pasar memang selalu ketat karena beberapa kompetitor sudah menyegarkan produknya. Tapi Isuzu juga telah menyiapkan MU-X dengan sejumlah penyegaran di tahun depan.

“Isuzu ada plan melakukan improvement yang tetap pertahankan ciri khas. Mudah-mudahan tahun depan kami akan mengundang teman-teman menyaksikan perubahan produk kami. Saya harapkan menjelang GIIAS 2018,” ujarnya di acara Forwot, di Jakarta Selatan, Selasa, 27 November 2018.

Isuzu Hentikan Penjualan Mobil Tipe Ini karena Masalah Mesin

Kata Joen, SUV berstatus CBU (Completely Built Up) tersebut mempunyai spesifikasi berbeda ketimbang kompetitor. Sehingga segmentasi konsumennya juga berbeda. Secara tampilan, Isuzu memastikan edisi terbaru lebih garang dengan daya tahan yang lebih baik.

Selain SUV, pabrikan mobil yang bermarkas di Jepang itu juga akan menghadirkan double cabin terbarunya. “Kami harapkan D-Max juga. Bagi kami di Isuzu ini segmennya beda, sehingga kehadirannya mungkin akan bersaing dari merek-merek lain,” tuturnya. (ase)

Menperin Agus Gumiwang hadir di Jakarta Auto Week 2022

Sejarah Baru Tercipta di Pameran Jakarta Auto Week 2022

Pameran Jakarta Auto Week 2022 menjadi saksi penjualan produk otomotif bermesin diesel pertama berstandar Euro 4.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022