Akibat Truk Angkut Range Rover Nekat Terobos Kolong Jembatan

Truk terobos kolong jembatan.
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Sebuah kecelakaan mahal baru-baru ini terjadi di Skotlandia. Truk pengangkut mobil mewah Range Rover nekat menerobos kolong jembatan kereta api yang tak sesuai dengan tinggi bawaan truk tersebut.

Truk Angkut Minyak Goreng Terguling di Tangerang

Akibatnya atap mobil-mobil baru yang rencananya hendak dibawa ke diler lenyap terkikis gagahnya jembatan. Seperti dikutip Motoring, Kamis 29 November 2018, peristiwa tersebut terjadi di Perth, saat jam sibuk.

Menurut laporan, dari tujuh mobil yang diangkut setidaknya ada empat mobil yang mengalami kerusakan luas. Kerugian ditaksir mencapai puluhan ribu poundsterling akibat kerusakan itu.

Bus dan Truk Hino Lebih Maksimal Pakai BBM Ini

Setelah peristiwa kepolisian lalu menutup sebagian jalan untuk dilakukan penyelidikan. Tidak ada yang terluka dalam kecelakaan mahal tersebut.

Sementara seorang juru bicara perusahaan yang bertanggung jawab untuk truk pengangkut Range Rover itu, Calson Vehicle Transport Ltd mengatakan, pihaknya akan bekerjasama dalam proses penyelidikan.

Bus dan Truk Baru Hino Kini Lebih Ramah Lingkungan

"Karena investigasi polisi sedang berlangsung, tidak pantas rasanya untuk mengomentari insiden tersebut. Namun perusahaan akan sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan."

Truk muatan minyak goreng terguling di jalan.

Truk Muatan Migor Terguling di Tangerang, Polisi: Tak Ada Penjarahan

Viral di media sosial, truk muatan minyak goreng terguling di Jalan Raya Mauk, Tangerang dan dijarah warga.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022