Begini Kondisi Mobil Pemberian Gading yang Dijual Gisel

Mobil MINI Cooper pemberian Gading yang dijual Gisel
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Kabar perceraian pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Gading Marten masih jadi bahan perbincangan. Tak hanya soal anak mereka, Gempita Nora Marten, namun juga tentang mobil MINI Cooper S Cabriolet yang pernah diberikan Gading ke Gisel.

Bagi Sandra Dewi, Mini Cooper Jadi Mobil Paling Manusiawi dari Harvey Moeis

Mobil buatan Inggris tersebut saat ini telah dijual Gisel ke salah satu ruang pamer di Bursa Otomatif Sunter, tepatnya di ruang pamer Auto Point. Menurut pantauan VIVA, kondisi mobil mungil tersebut tidak terbilang mulus. Bodi samping, kap mesin dan peleknya ada sedikit lecet.

"Mobil ini tahun produksi 2012, tapi registrasinya 2013. Mini Cooper S Convertible, saya jual Rp530 juta," ujar pendiri Auto Point, Robby Robertus kepada VIVA di Jakarta Utara, Kamis 29 November 2018.

Fakta Mengejutkan di Balik Mini Cooper Harvey Moeis dan Sandra Dewi yang Disita Kejagung

Menurutnya, harga tersebut sangat kompetitif, karena warnanya edisi spesial, Caribian Blue. Jarak tempuhnya baru 21.622 kilometer, termasuk mobil yang jarang dipakai untuk sekelas MINI Cooper berusia lima tahunan.

Mobil MINI Cooper pemberian Gading yang dijual Gisel

Penampakan Rolls Royce dan Mini Cooper Milik Harvey Moeis yang Disita Kejagung

"Semua kondisinya standar, belum modifikasi. Hanya ada beberapa saja yang lecet, seperti bodi samping, dan kap mesin, tapi akan saya perbaiki. Begitu juga pelek, nanti saya perbaiki jadi mulus semua," tuturnya.

Namun, ada satu kekhawatiran Robby. Gisel ingin tetap mempertahankan pelat nomor mobil tersebut. Maka, ketika ada konsumen yang beli, pihaknya harus mengurus itu terlebih dahulu.

Honda Vario 125 terbaru 2024

Terpopuler: Honda Vario Baru Resmi Meluncur, Mobil Listrik Xiaomi SU7 Biang Masalah

Berita yang membahas soal Honda Vario baru resmi meluncur dan mobil listrik Xiaomi SU7 biang masalah, banyak sekali dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024