Suzuki Rilis Mobil Mungil Terbaru Akhir Bulan Ini, Spacia Gear

Suzuki Spacia Gear.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Suzuki dalam waktu dekat bakal merilis varian baru Spacia, bernama Gear. Mobil mungil tersebut secara eksklusif akan dijual akhir bulan ini di pasar Jepang. Dengan kehadiran model Gear, tentunya lineup kei car Suzuki di Jepang akan semakin lengkap.

Mobil Listrik Nissan dan Mitsubishi Harga Rp200 Jutaan Laris Manis

Seperti dilansir Indianautos, Rabu 5 Desember 2018, varian Gear merupakan model ketiga dari Spacia. Sebelumnya Spacia sudah melahirkan model standar dan custom.

Pada varian Gear, model ini merupakan mobil kecil yang terinspirasi dari Sport Utility Vehicle yang bertujuan menggelitik semangat petualang pemiliknya. Suzuki menargetkan mobil ini dapat dilirik para pelanggan dengan gaya hidup aktif.

Mobil Baru Mitsubishi Rp130 Jutaan Sudah Tersedia di Diler

Desain menarik Spacia Gear yakni lampu depan bulat sebagai ciri khas utamanya. Terjejal pula grill unik dan bumper khas yang membedakannya dari dua varian Spacia lain.

Pada sektor interior, model Gear sebagian besar mirip dengan generasi pertama. Sentuhan eksklusif Spacia Gear terlihat pada motif X pada tutup kompartemen atas di dasbor sisi penumpang.

Mobil Irit BBM Terfavorit di Jepang Hadir di Indonesia

Spacia Gear akan hadir dalam dua pilihan, Hybrid XZ dan Hybrid XZ turbo. Meski Suzuki belum menyebut detail spesifikasi, tetapi kemungkinan mobil ini bakal dibekali mesin yang sama yakni naturally aspirated 0.66L R06A yang bertenaga 52 PS dan torsi 60 Nm. (kwo)

VIVA Otomotif: Daihatsu Move Canbus

Mobil Baru Rp160 Jutaan Irit Bensin Terdaftar di Indonesia

Berdasarkan penelusuran VIVA di laman Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM, Rabu 23 November, diketahui ada satu mobil baru yang terdaftar..

img_title
VIVA.co.id
23 November 2022