Avanza Baru Segera Dijual, Diler Obral Model Lawas

Toyota Avanza Veloz
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Kehadiran mobil keluarga baru yang menjadi andalan Toyota Indonesia selama ini, ternyata bukan isapan jempol belaka. Kabarnya, awal tahun depan Avanza baru siap mengaspal.

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Selain munculnya bocoran bahwa para tenaga penjual sudah mulai mendapat pembekalan soal produk baru, petunjuk lain yang menandakan kehadiran mobil baru adalah rabat untuk model lawas.

Diskon diberikan oleh diler untuk menghabiskan stok unit yang masih tersisa. Agar, tempat yang tersedia bisa diisi dengan varian anyar yang bakal diproduksi. Untuk mempercepat proses itu, potongan harga yang ditawarkan biasanya sangat menggoda.

Terpopuler Otomotif: Penjualan Sepeda Motor Naik Banyak, Harga Mobil Baru Mercedes-Benz

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota di Jakarta menyebut, potongan harga Avanza saat ini memang terbilang besar.

Toyota Grand New Avanza

Daftar Harga Mobil Baru Mercedes-Benz Januari 2024

"Diskon kami kasih besar, Rp28 juta kalau memang mau beli Avanza sekarang. Kalau memang mau, langsung deal aja, takutnya nanti kehabisan," kata wiraniaga yang enggan dicantumkan namanya itu kepada VIVA, Jumat 7 Desember 2018.

Saat disinggung alasan diler memberikan diskon besar tersebut, ia mengaku bahwa Avanza model baru akan segera meluncur.

"Akan ada yang baru memang, makanya diskon Avanza besar sekarang. Saat ini stok masih ada, dan beberapa warna ready. Kalau kelamaan, bisa habis, soalnya banyak juga yang berminat," ujarnya. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya