Cepet-cepetan, Diskon Livina dan Serena Rp70 Juta Lebih

New Grand Livina
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Menjelang akhir tahun, diler mobil berlomba-lomba memberikan diskon besar-besaran. Tentu tujuannya untuk menghabiskan stok unit yang masih menumpuk. Sebab, kalau tidak habis, sampai tahun depan pun tetap harus dijual.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Karena kedaluwarsa, otomatis potongan harga yang diberikan lebih besar. Seperti diler Nissan di kawasan Jakarta, yang masih menawarkan Grand Livina dan Serena tahun produksi 2017. Rabat yang ditawarkan sangat menggiurkan.

“Diskon Rp70 juta Livina tahun 2017 tipe SV dan XV, tapi sudah habis. Kalau mau Livina tipe HWS, HWS Autech dan X-Gear diskon Rp65 juta tahun 2017 juga,” ujar salah satu sales diler yang namanya enggan dicantumkan kepada VIVA, Sabtu, 8 Desember 2018.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Namun warna pilihanya terbatas. Misalnya, Livina tipe HWS hanya tersedia warna abu-abu. Dia mengatakan, untuk harga tipe HWS dibanderol Rp257,9 juta on the road, dan diskonnya bisa potong di harga mobil atau Total Down Payment (TDP), jika ingin kredit.

“Pakai asuransi all risk berarti TDP Rp107,321 juta (sudah potong diskon) dan cicilan per-bulan Rp3,04 juta empat tahun. Biar TDP lebih rendah lagi bisa kombinasi asuransi satu tahun all risk, tiga tahun TLO (Total Loss Only),” tuturnya.

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!

Selain itu, diler tersebut juga menawarkan Nissan Serena tahun produksi 2017 dengan potongan yang sama. “Sisa satu unit, Serena 2017 tipe HWS warna putih harganya Rp443 juta. Diskon bisa lebih Rp70 jutaan kalau mau, cepet-cepetan saja,” katanya. (ase)

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022