Baru Meluncur Agustus, All New Honda Brio Sudah Diskon

All New Honda Brio
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – All New Brio baru diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor, Agustus 2018, tepatnya di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 di ICE, BSD, Tangerang Selatan. 

Akibat Lawan Arah, Sopir Honda Brio Dipaksa Mundur Pengguna Jalan Lain

Mobil mungil ini hadir dengan tampilan eksterior dan interior yang berbeda dari Brio generasi terdahulu. Sementara jantung penggeraknya tetap berkapasitas 1.200cc dengan kombinasi transmisi otomatis CVT, maupun transmisi manual lima-percepatan.

Seorang tenaga penjual dari diler resmi Honda di Jakarta mengatakan, potongan harga sudah diberikan untuk all new Honda Brio.

Ugal-ugalan di Jalan, Pengemudi Brio Tabrak Polisi di Banjarmasin

"Sifat diskonnya pengajuan. Kalau memang minat, SPK (surat pemesanan kendaraan) langsung, bisa kami ajukan diskon ke kantor," kata tenaga penjual yang enggan disebut namanya kepada VIVA, Minggu 9 Desember 2018.

Potongan harga yang diberikan, kata dia, tidak besar, karena Honda Brio merupakan produk baru untuk pasar otomotif Indonesia. Selain itu, untuk diskon saat ini hanya diberikan untuk pembelian unit all new Honda Brio secara kredit. Pembeli tunai tetap membayar sesuai dengan price list yang tersedia.

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini

"Pengajuan diskon untuk Brio, paling besar Rp5 juta. Cuma untuk kredit, karena dia bisa dipotong di uang mukanya ya," ujarnya.

Dari brosur diketahui all new Brio Satya S MT dibanderol Rp139 juta; Satya E MT Rp147,5 juta; Satya E CVT Rp162,5 juta; Brio RS MT Rp175 juta; dan Brio RS CVT Rp190 juta.

Toyota Urban Cruiser Taisor

Terpopuler: Mobil SUV Baru Toyota Rp147 Juta di Diler, Honda Brio Dipaksa Mundur

Berita yang membahas mengenai mobil SUV baru Toyota Rp147 juta di diler dan Honda Brio dipaksa mundur, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024