SUV China Ini Jadi Mobil Operasional di Jakarta

SUV DFSK Glory 580.
Sumber :
  • VIVA/Pius

VIVA – Dongfeng Sokon atau DFSK, menjadi salah satu merek baru yang meramaikan pasar otomotif Indonesia. Merek mobil asal China tersebut menawarkan dua produk, yakni Super Cab sebagai kendaraan niaga, dan Glory 580 untuk kendaraan angkut penumpang.

Mobil Listrik Seres E1 Dijual Rp100 Jutaan di GIIAS 2023

Tak hanya mengincar pengguna pribadi, PT Sokonindo Automobile sebagai agen resminya di Tanah Air, juga melayani pembeli borongan atau fleet. Hal ini dibuktikan, dengan proses serah terima kepada pembeli borongan dari Komunitas Pantai Indah Kapuk. 

Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, ?prosesi serah terima penjualan unit fleet Glory 580 kepada konsumen sudah dilakukan. SUV DFSK Glory 580 dipilih, karena dirasa cocok digunakan sehari-hari dan telah dilengkapi dengan kapasitas tujuh tempat duduk.

Tempuh Ratusan Km, DFSK Gelora E Cuma Butuh Rp50 Ribuan

"Kami harapkan, pembelian fleet unit Glory 580 ini dapat terus berkelanjutan terhadap komunitas dan perusahaaan yang ada di Indonesia. Karena, mereka memiliki jaringan yang sangat kuat,” ujar Franz Wang dalam keterangannya, Senin 10 Desember 2018.

DFSK Glory 580 di GIIAS 2018, Booth DFSK

Mobil Listrik Baru Rakitan Indonesia Segera Dipasarkan

Sementara itu, perwakilan Komunitas Pantai Indah Kapuk, Leo The mengatakan, pihaknya tertarik dan terkejut, saat melihat beragam kecanggihan fitur yang terdapat pada Glory 580. Harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif. 

"Kami melihat, kendaraan ini sesuai dengan kebutuhan kami dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Sehingga, kami memutuskan untuk membeli mobil Glory 580,” tuturnya. (re2)

VIVA Otomotif: Mobil listrik Seres E1 di pameran GIIAS 2023

Mobil Listrik Rp100 Jutaan Ini Bakal Diproduksi di Banten

Pasar otomotif Indonesia kembali diramaikan oleh mobil listrik terbaru, yakni Seres E1. Kendaraan itu diluncurkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show at

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2023