BMW Indonesia Siapkan Kejutan, Lebih dari 10 Mobil Baru di 2019

Logo BMW
Sumber :
  • Auto Spies

VIVA – BMW Group Indonesia bakal semakin gencar menawarkan produk-produknya di Indonesia. Setidaknya, ada lebih dari 10 mobil baru BMW yang bisa jadi pilihan orang-orang kaya di Indonesia.

Mobil BMW Tabrak 4 Motor di Cisarua, 6 Orang Luka-Luka

Vice President Coorporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania mengatakan, tahun depan pihaknya akan memberikan kejutan di semua segmen.

"Nanti diumumkan, pokoknya yang pasti lebih dari 10 model. Tahun depan semua segmen. Tunggu saja, nanti lihat saja lebih dari 10 model, semua segmen. Kalau EV (electric vehicle) masih dalam diskusi," kata Jodie di Kuningan, Jakarta.

Warganet Geger Lihat Mobil Klasik Teririt di Dunia Dipakai Mudik

Jodie menegaskan pihaknya juga memiliki strategi khusus dan akan terus memperkenalkan teknologi terbaru BMW, salah satunya kendaraan ramah lingkungan. 

"Tapi yang pasti tahun depan kita akan terus mempertahankan strategi kita mengkomunikasikan, men-develop kendaraan listrik, karena sudah dilakukan dari 2014. Dari brand secara global pun sudah 10 tahun yang lalu, jadi kendaraan listrik ini bukan hal yang baru, tapi fokus kami," ujar Jodie.

Lagi Ngebut 280 Km/jam, Mobil Ini Dipaksa Ngerem Mendadak

Diketahui saat ini BMW Group Indonesia sudah menjual resmi produk sports car i8. Mobil ini mengadopsi teknologi plug-in hybrid electric vehicle. Artinya mobil memiliki dua jantung, yakni mesin konvensional dan motor listrik.

BMW juga sudah memperkenalkan produk mobil full listrik i3, meski belum dijual secara resmi di Indonesia. (kwo)

BMW Seri 1 salah parkir

Parkir Mobil BMW Ini Bikin Orang Jengkel Hingga Telat Jalan Kerja

Parkir mobil BMW bikin orang jengkel hingga naik darah, karena sudah menghalangi mobil lain dan merugikan warga sekitar sampai telat jalan kerja

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2021