Berlimpah Fitur, Mobil Murah Ini Bakal Mengaspal di 2019

Datsun redi-GO
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA – Datsun akan melakukan penyegaran pada salah satu produknya. Mobil berstatus facelift tersebut akan diluncurkan resmi ke publik pada 2019.

Datsun Bakal Dijadikan Mobil Listrik Murah oleh Nissan

Dilansir dari Indianautosblog, Kamis 13 Desember 2018, Datsun akan melakukan beberapa ubahan pada Redi-Go. Mobil ini akan memiliki tampilan dan juga fitur keamanan baru.

Semua varian baru Datsun Redi-GO akan memiliki kantung udara untuk pengemudi, sistem rem anti-lock braking system atau ABS dengan Electronic Brakeforce Distributions atau EBD, pengingat sabuk pengaman, dan sensor parkir.

Kaget Lihat Mobil Anggota DPR RI Cantik yang Minta Dikawal TNI

Redi-Go terbaru menggunakan platform CMF-A, yang dipakai juga pada Renault Kwid. Namun, Datsun akan melakukan beberapa perubahan struktur mobil, agar sesuai dengan standar uji tabrak yang berlaku.

Interior Datsun Redi-GO.

Baru Dipakai 2 Tahun, Harga Mobil SUV Ini Turun 47 Persen

Sumber tenaga masih berasal dari mesin bensin tiga silinder berkapasitas 800cc dan 1.000cc. Kedua mesin dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan. Namun, pada mesin 1.000cc tersedia pilihan transmisi otomatis lima percepatan.

Seperti model saat ini, Datsun Redi-Go anyar tersebut ditawarkan untuk masyarakat di India. Belum diketahui secara pasti, berapa banderol untuk menebusnya. Namun, bisa dipastikan Redi-Go facelift tetap menjadi produk entry level. (ase)

Mobil Datsun ringsek usai tertimpa pohon imbas hujan dan angin di Semarang

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Pohon tumbang berada di tengah jalan dan menimpa sebuah mobil yang sedang melintas di Tanah Putih Semarang

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024