Muncul Wajah Baru Avanza Mirip Vellfire, Toyota Angkat Suara

Rendering Toyota Avanza terbaru.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kehadiran Toyota Avanza baru memang membuat penasaran banyak pihak. Hal ini wajar mengingat Avanza punya banyak penggemar. Selama kurun waktu 15 tahun hadir di Indonesia, mobil ini sudah laku jutaan unit. 

Armada Taksi Baru Bluebird Lebih Nyaman

Rasa penasaran terhadap Avanza baru semakin menjadi setelah beredar banyak rekaan gambar mobil keluarga tujuh penumpang tersebut di media sosial. 

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, munculnya rendering tersebut adalah sesuatu yang wajar.

Daftar Mobil Terfavorit di Indonesia September 2023

"Kami tahu ada beberapa yang bikin rendering. Beberapa kami temukan dengan desainer, dan kami anggap sebagai masukan untuk pengembangan buat nanti kalau ada Avanza baru," kata pria yang akrab disapa Soerjo tersebut di Jakarta.

Lantas, sesuaikah gambar-gambar perkiraan yang banyak beredar di media sosial dengan wujud Toyota Avanza baru? Soerjo enggan berkomentar banyak, dan mengatakan pengembangan produk terus dilakukan untuk semua model termasuk Avanza.

Top Otomotif: Toyota Avanza vs Mitsubishi Xpander 2023, Mercedes-Benz Recall 1 Mobil Saja

"Bukan enggak sesuai, tapi memang belum ada. Beberapa kali saya bilang, semua produk itu kami sedang buat development-nya, enggak ketinggalan Avanza, kemudian Rush yang baru kami buat tahun ini," ujarnya. 

Seperti diketahui render terbaru muncul setelah diunggah akun @rtriadhie berkolaborasi dengan @hansautoworks. Gambar imajinasi itu dibuat dengan memperlihatkan Avanza baru lahir dengan lampu mirip Toyota Vellfire. Sementara dimensi bodinya masih menyerupai yang dijual saat ini. (yns)

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Ban serep, juga dikenal sebagai ban cadangan atau ban pengganti yang sangat dibutuhkan dan memiliki peran penting untuk keadaan darurat seperti saat ban utama mengalami k

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024