Suzuki Pede dengan Deretan Mobil Barunya di 2019

Logo Suzuki
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Merek Suzuki jadi salah satu jenama yang menawarkan produk mobil di Indonesia. Meski bersaing di pasar otomotif dengan merek-merek ternama dari berbagai negara, PT Suzuki Indomobil Sales sebagai agen pemegang mereknya masih cukup percaya diri.

Gak Nyangka, Ini Keuntungan Beli Mobil Suzuki Jelang Akhir Tahun

Hal ini diungkapkan oleh 4W Managing Director PT SIS, Donny Saputra. Dia menyebut Suzuki tetap optimis produk-produk yang ditawarkan masih sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. 

"Tahun depan kami optimis, banyak proyek infrastruktur yang rampung akan mendorong motorisasi dan perekonomian," kata Donny saat dihubungi VIVA, Jumat 14 Desember 2018.

Mobil Baru Rakitan Dalam Negeri Siap Meluncur Tahun Ini

Donny mengatakan, salah satu cara untuk meningkatkan keinginan konsumen membeli mobil tahun depan adalah dengan menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Sayangnya, Donny masih menutup rapat apakah produk yang dimaksud adalah produk baru atau hanya bersifat penyegaran.

"Ada beberapa produk yang kami siapkan, detailnya nanti kami info kalau sudah waktunya. Tunggu saja informasi lebih lanjut dari kami," kata Donny.

Daftar Promo Mobil Honda dan Suzuki Bulan Februari 2021

Sementara itu data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo menyebut, merek Suzuki menempati peringkat lima penjualan wholesales di Tanah Air. Sepanjang 11 bulan, Suzuki sudah mengirim mobil dari pabrik ke diler sebanyak 109.698 unit. Sementara untuk bulan November 2018 saja, wholesales-nya mencapai 10.107 unit. (yns)

Kaki-kaki mobil

Jangan Anggap Sepele, Pentingnya Cek Kaki-Kaki Mobil

Pemilik mobil tentu akan merasa tenang jika mobil yang digunakan dalam keadaan sehat, baik mesin maupun pada bagian kaki-kaki mobil

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022