Mitsubishi Hadirkan Mirage Black Edition, Ada Warna Putih dan Merah

Mitsubishi Mirage Black Edition
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – ?Mitsubishi menghadirkan Mirage edisi terbatas, yang diberi nama Black Edition. Mobil perkotaan ini mendapat penyegaran pada bagian eksterior, interior serta fiturnya.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Dilansir dari Indianautosblog, Senin 17 Desember 2018, Mitsubishi Mirage Black Edition hanya tersedia di Jepang saja, dengan jumlah 600 unit.

Mitsubishi Mirage Black Edition memiliki dimensi panjang 3.795 milimeter, lebar 1.665 mm, tinggi 1.505 mm, serta jarak terendah ke tanah 150 mm. Sebagai pembeda dengan varian standar, spion mobil dicat hitam dan pelek 15 inci berwarna hitam.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Bagian eksteriornya terlihat menggoda dengan pilihan warna dual tone, yakni Grey Metallic-Black Mica, Wine Red Pearl-Black Mica, Red-Metallic-Black Mica dan White Pearl-Black Mica. Tersedia juga pilihan warna serba hitam.

Kabin mobil juga dibuat berbeda dengan varian standar. Pada Mirage Black Edition, kabin didominasi warna hitam, dengan aksen merah pada jok. Di bawah kap depan, ditanam mesin bensin berkapasitas 1.200 cc.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Mitsubishi Mirage pernah dijual oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. Namun, sejak Agustus 2018 mobil ini telah diputuskan untuk tidak lagi ditawarkan bagi konsumen di Tanah Air. (yns)

Mobil Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Di balik kesuksesan Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia tersebut memiliki gaji yang fantastis dari PSSI dengan nilai kontra miliaran. Gaji itu bisa beli mobil mewah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024