Punya Suzuki Carry, Buruan Buka Laman Suzuki Indonesia

Mobil pikap Suzuki Carry.
Sumber :
  • Suzuki

VIVA – PT Suzuki Indomobil Motor sebagai produsen kendaraan Suzuki di Indonesia, menarik kembali 19.926 ribu Carry pikap dan Carry minibus buatannya. Program recall tersebut dilakukan, karena terjadi masalah pada sistem transmisi.

Suzuki Menyintas Pandemi dengan Produk Lokal

Presiden Direktur SIM, Seiji Itayama mengatakan, product quality update merupakan salah satu tanggung jawab Suzuki Indonesia kepada pelanggan setia. Tujuannya, untuk memastikan kondisi kendaraan selalu prima dan aman.

"Kami melakukannya khusus untuk New Carry Pick Up dan Carry Real Van, yang diproduksi pada Maret sampai dengan Oktober 2018,” ujar Seiji Itayama dalam keterangan resmi yang diterima VIVA, Selasa 18 Desember 2018.

Mobil Serba Bisa Ini Laku Puluhan Ribu Unit

Untuk memastikan Carry yang Anda miliki bermasalah, bisa kunjungi laman resmi Suzuki terlebih dahulu dan memasukkan nomor rangka. Kalau terkonfirmasi ke dalam program product quality update, pelanggan bisa datang langsung ke bengkel resmi untuk pemeriksaan.

Suzuki Carry Futura

Atlet NTT Peraih Emas di PON Naik Mobil Rongsok, Kok Boleh?

Proses pemeriksaan hanya memakan waktu 30 menit. Jika ditemukan masalah pada transmisi yang jadi target pabrikan, maka perlu waktu tambahan sekitar tiga jam untuk pergantian komponen. Semua proses tidak dipungut biaya, bahkan konsumen mendapat bonus tambahan oli mesin dan saringannya, sampai Maret 2019.

Berikut nomor rangka yang bermasalah:

MHYESL415JJ600390 - MHYESL415JJ601391 untuk Carry Real Van

MHYESL415JJ709016 - MHYESL415JJ735924 untuk New Carry Pick Up (Wide Deck, Flat Deck) (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya