Jangan Kaget Dengar Diskon Isuzu di Akhir Tahun

Isuzu MU-X.
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin

VIVA – Tidak hanya menjual kendaraan niaga, mobil merek Isuzu juga masih menawarkan produk mobil penumpang Panther dan kendaraan utilitas sport MU-X. Seperti mobil lainnya, dua kendaraan ini juga diberi potongan harga jelang akhir tahun.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Seorang tenaga penjual dari showroom Isuzu di Jakarta mengatakan, potongan harga yang diberikan untuk menebus mobil penumpang Isuzu tidaklah besar.

"Akhir tahun ada diskon, tetapi memang enggak sebesar yang ditawarkan merek lain. Untuk Panther paling Rp8 juta, enggak besar memang," kata wiraniaga yang enggan disebut namanya itu kepada VIVA, Selasa, 18 Desember 2018.

Sejarah Baru Tercipta di Pameran Jakarta Auto Week 2022

Meski demikian, ia mengaku ada potongan cukup besar untuk mobil di kelas SUV. Tenaga penjual yang sama menegaskan potongan harga yang diberikan untuk Isuzu MU-X mencapai Rp40 juta.

"Potongan buat MU-X itu sampai Rp40 juta jelang akhir tahun ini. Memang cukup besar potongannya. Tapi memang terbatas, harus cepat kalau memang mau mendapatkan unitnya," ujarnya.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Sebagai informasi, mesin Isuzu MU-X sudah ditopang dengan VGS Turbocharger berpendingin 2.5L. Mesin ini merupakan tipe diesel yang dapat menyemburkan tenaga 136 Ps pada 3.400 rpm. Sementara untuk torsi yang bisa dicapai sebesar 320 newton meter pada 1.800 sampai 2.800 rpm. (yns)

Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024