Habiskan Stok Akhir Tahun, Pajero Sport Diskon Besar

Mitsubishi Pajero Sport
Sumber :
  • Dok: Mitsubishi

VIVA – Bagi sebagian orang, akhir tahun jadi momen yang tepat untuk memboyong mobil baru. Sebab banyak diskon dan promo menarik yang diberikan diler, dengan tujuan untuk menghabiskan stok unit.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Seperti diler Mitsubishi yang menyodorkan potongan harga hingga puluhan juta rupiah untuk Pajero Sport. Namun, hal itu tidak berlaku untuk mobil keluarga andalan mereka, Xpander.

Salah satu wiraniaga diler Mitsubishi yang enggan disebutkan namanya mengatakan, setiap pembelian Xpander hanya dapat paket servis selama tiga tahun atau 50 ribu kilometer, serta gratis android berbetuk tablet.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

"Kalau Xpander enggak ada diskon. Soalnya masih banyak banget yang mencari. Paling kita bisa kasih paket servis dan tablet gratis. Kalau untuk potongan harga saat ini enggak ada," katanya kepada VIVA, Selasa 18 Desember 2018.

Meski demikian, potongan harga hingga Rp40 jutaan berlaku bagi mobil di segmen SUV, Pajero Sport. Tenaga penjual yang sama menuturkan, varian tertinggi dengan harga lebih mahal akan mendapatkan potongan paling besar.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

"Berbeda varian beda juga diskonnya. Untuk Pajero Sport harga Rp479 juta potongannya maksimal Rp30 jutaan. Kalau yang harganya Rp527 juta, potongannya itu Rp40 jutaan. Jadi memang beda-beda," ujarnya. (kwo)

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022