Akhirnya Bocor Juga, Ini Nama Mobil Baru Wuling Indonesia

Logo Wuling
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Pabrikan mobil asal China, Wuling sudah 1,5 tahun berkiprah di Indonesia. Investasi yang digelontorkan tidak main-main, mencapai triliunan rupiah.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

Dana sebanyak itu digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari membangun pabrik di Cikarang, Jawa Barat hingga mendirikan puluhan diler di seluruh penjuru Tanah Air.

Saat ini, Wuling masih bermain di segmen mobil keluarga. Ada dua model yang ditawarkan, Confero dan Cortez. Jika Confero masuk dalam model mobil keluarga tipe terendah, Cortez berada satu tingkat di atasnya.

Hadir Perdana di GIICOMVEC 2024, Wuling Pamer Modifikasi Mobil Niaga

Harga yang ditawarkan untuk Confero yakni di bawah Rp200 juta, sedangkan Cortez berbanderol mulai dari Rp220 juta. Namun, sebentar lagi Cortez tidak lagi menjadi mobil termahal mereka.

Wuling Cortez.

Terpopuler: ETLE Indonesia Bikin Penasaran, Mobil Baru Rp200 Jutaan Mulai Dijual

Berdasarkan informasi yang didapatkan VIVA dari Kementerian Dalam Negeri, Rabu 19 Desember 2018, Wuling mendaftarkan lima mobil baru untuk dipasarkan di Indonesia. Lima mobil tersebut terbagi menjadi tiga model berbeda, yakni Confero S, Cortez, dan Almaz.

Nama terakhir ini merupakan pendatang baru, yang sebelumnya tidak pernah diinformasikan oleh Wuling. Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) untuk Almaz adalah Rp203 juta, sedangkan NJKB Cortez varian tertinggi hanya Rp182 juta. (asp)

Binguo EV di IIMS 2024

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

Garansi seumur hidup untuk komponen inti kendaraan listrik ini menjadi bukti kepercayaan Wuling terhadap kualitas produknya.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024